Misteri yang Masih Tertinggal di Final Episode Drama Korea Vigilante, Cek Link Nontonnya Disini

Misteri yang Masih Tertinggal di Final Episode Drama Korea Vigilante, Cek Link Nontonnya Disini

Link nonton drakor Vigilante--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Serial drama Korea berjudul Vigilante sudah menamatkan cerita beberapa waktu lalu. Namun masih banyak misteri yang belum terjawab, akankah berlanjut ke musim kedua?

Serial Vigilante ini merupakan film orisinal Disney+ Hotstar yang diperankan oleh aktor kecintaan para pecinta drama Korea yakni Nam Joo Hyuk membawa cerita yang berdarah-darah serta misteri penuh teka-teki.

Vigilante merupakan cerita yang diadaptasi dari webtoon berjudul serupa karya Kim Gyu-sam yang sudah tayang perdana di Busan International Film Festival ke-28 pada bulan Oktober 2023 lalu.

Misteri akan dimulai saat pemeran utama serial Vigilante bernama Kim Ji Young berusaha keras dalam melawan penjahat dengan latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari gangster hingga petinggi di kepolisian.

BACA JUGA:Pasti Seru! 4 Rekomendasi Drakor di Netflix yang Akan Tayang Sepanjang Bulan Desember 2023

Kim Ji Yong disebut sebagai seorang mahasiswa di Universitas Polisi yang sering memberikan sanksi kepada para penjahat yang mendapat hukuman tidak setimpal. 

Vigilante merupakan sebutan untuk orang yang suka main hukum sendiri yang didukung oleh masyarakat karena perlakuannya bak pahlawan keadilan yang datang dari kegelapan karena aksi menuntas kejahatan ini berlangsung di malam hari.

Namun masih ada tiga hal yang menjadi misteri di penghujung episode yang pertama dalam scene Eom Jae Hyeob yang merupakan salah satu penjahat yang dilawan oleh Kim Ji Yong. 

Merupakan sosok yang korup dan tunduk pada Suk Seung Chul dalam mengatasi kasus Sewool Gate. Padahal, ia adalah rektor di universitas polisi tetapi perannya sangat melebihi kejahatan dari karakter kriminal lainnya yang muncul di serial Vigilante.

BACA JUGA:Drakor Sweet Home 2 Rilis Trailer di Netflix, Tampilkan Transformasi Karakter yang Luar Biasa

Di episode terakhir, ia diceritakan membunuh Mr. Bang, Kim Sam Doo, Jo Heon dan Kim Ji Yong saat bertarung. 

Pertarungan keempatnya kemudian menewaskan Kim Sam Doo dimana tiga lainnya terluka cukup parah karena pertarungan yang sengit.

Namun, tewasnya Eom Jae Hyeob nyatanya tak membuat keadilan karena diumumkan bahwa dirinya adalah tokoh kunci dalam kasus Sewool Gate, tapi ia berjuang melawan organisasi kriminal hingga tewas. 

Berbeda dengan fakta yang ada tentang kekejaman dan kejahatannya, Eom Jae Hyeob malah dinobatkan sebagai polisi baik yang difitnah dan naik jabatan secara anumerta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: