DWP Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir Juara 1 Lomba E-Reporting Antar Perangkat Daerah

DWP Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir Juara 1 Lomba E-Reporting Antar Perangkat Daerah

Ketua DWP Disdik Kabupaten Ogan Ilir, Marlita Sayadi (kiri, red), saat menerima tropi dan penghargaan juara 1 lomba e-reporting antar DWP perangkat daerah, dalam rangka memeriahkan HUT DWP Kabupaten Ogan Ilir ke-24. --

E-reporting ini juga sebagai wujud kerja professional DWP di era teknologi mobile, proses perencanaan dan pelaporan program kegiatan unsur pelaksana DWP Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir dapat dilakukan secara terintegrasi dengan pusat data.

BACA JUGA:TP PKK dan DWP Kabupaten Muba Siap Meriahkan Peringatan HUT RI Ke-78

Untuk diketahui, dalam rangka memeriahkan HUT DWP Kabupaten Ogan Ilir ke-24, DWP Kabupaten Ogan Ilir menggelar beragam berlombaan. Hal tersebut semata-mata untuk meningkatkan silaturahmi antar DWP yang ada dilingkungan Pemkab Ogan Ilir. 

"HUT DWP Kabupaten Ogan Ilir ke-24 ini kita gelar sedikit berbeda, yaitu adanya fashion show yang memamerkan kain gebeng," ungkap Ketua DWP Kabupaten Ogan Ilir, Rosmalinda Muhsin Abdullah. 

Dikatakan Rosmalinda, pagelaran fashion show kain gebeng ini, merupakan salah satu cara DWP Kabupaten Ogan Ilir untuk memperkenalkan kain gebeng yang merupakan kain khas Kabupaten Ogan Ilir.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: