DWP Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir Juara 1 Lomba E-Reporting Antar Perangkat Daerah

DWP Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir Juara 1 Lomba E-Reporting Antar Perangkat Daerah

Ketua DWP Disdik Kabupaten Ogan Ilir, Marlita Sayadi (kiri, red), saat menerima tropi dan penghargaan juara 1 lomba e-reporting antar DWP perangkat daerah, dalam rangka memeriahkan HUT DWP Kabupaten Ogan Ilir ke-24. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten OGAN ILIR, berhasil menjuarai lomba e-reporting antar perangkat daerah dilingkungan Pemkab OGAN ILIR

Lomba e-reporting antar perangkat daerah dilingkungan Pemkab Ogan Ilir ini, digelar oleh DWP Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Kabupaten Ogan Ilir ke-24.

Gelar juara 1 lomba e-reporting yang diraih ini, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar DWP Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Fashion Show Kain Gebeng, Meriahkan HUT DWP ke-24 Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023

Terlebih, gelar juara 1 lomba e-reporting yang diraih oleh DWP Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir ini, bertepatan dengan HUT DWP Kabupaten Ogan Ilir ke-24. Sehingga, menjadi hal yang sangat spesial. 

Gelar juara yang diraih oleh DWP Disdikbud Ogan Ilir dalam rangka HUT DWP Kabupaten Ogan Ilir ke-24 ini, memang didukung oleh seluruh DWP perangkat daerah. 

Karena dengan adanya perlombaan e-reporting ini, membuat DWP perangkat daerah Kabupaten Ogan Ilir termotivasi untuk menjadi yang terbaik antar perangkat daerah.

BACA JUGA:HUT DWP ke-24, Tyas Fatoni Ajak Anggota DWP Sumsel Tingkatkan Kinerja dan Kreativitas

Terhadap gelar yang diraih, Ketua DWP Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir, Marlita Sayadi mengatakan, bahwa pihaknya merasa bangga. 

"Ya ternyata kerja keras ini tidak sia-sia. Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi," ujarnya, Minggu, 10 Desember 2023.

Marlita juga menyebut, penghargaan yang diterima, juga sebagai bentuk nyata kinerja DWP Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir yang telah mendukung kinerja suami. 

BACA JUGA:Tria Gunawan Resmi Jabat Ketua DWP Kota Palembang Periode 2023-2024, Ini Program yang Bakal Digeber

"Kita memang sangat mendukung tugas para suami kita yang bertugas di Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir. Mudah-mudahan dukungan yang kami berikan ini dapat memberikan semangat mereka dalam melaksanakan tugas," ucapnya. 

Ditambahkan Marlita, adanya e-reporting ini merupakan proses transformasi budaya pelaporan dari manual ke digital serta mampu meningkatkan kinerja pelaporan kegiatan organisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: