HUT DWP ke-24, Tyas Fatoni Ajak Anggota DWP Sumsel Tingkatkan Kinerja dan Kreativitas

HUT DWP ke-24, Tyas Fatoni Ajak Anggota DWP Sumsel Tingkatkan Kinerja dan Kreativitas

Pembina Dharma Wanita Persatuan Sumsel Tyas Fatoni, menghadiri HUT ke-24 DWP Sumsel, Selasa, 28 November 2023.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumatera Selatan, Tyas Fatoni mengajak para anggotanya untuk meningkatkan kinerja dan kreativitasnya masing-masing.

"Tepat pada tahun ini adalah peringatan HUT DWP ke-24, telah banyak kontribusi bagi pembangunan nasional,” kata Tyas Fatoni pada  momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-24 sekaligus kegiatan bakti sosial di Gedung Wanita Sriwijaya Palembang, Selasa 28 November 2023.

Menurutnya DWP memiliki peran penting dalam hal pembangunan nasional yang bisa mensejahterakan lingkungan masyarat dan keluarga.

“DWP mempunyai peran penting dalam pembangunan nasional, dituntut untuk memperhatikan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat dengan mengutamakan manajemen yang akuntabel dan transparan berbasis teknologi informasi,” tambahnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Kabupaten/Kota yang Terapkan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Selain bakti sosial, pada peringatan HUT DWP ke-24 tahun ini juga diadakan juga sunatan masal untuk masyarakat umum yang tentunya sejalan dengan visi yang dimiliki DWP, yaitu mensejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat melalui bidang sosial budaya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DWP Sumsel, Karwana Supriono mengatakan adanya sunatan massal merupakan wujud kepedulian DWP Sumsel kepada para masyarakat.

"Kegiatan sunatan massal melibatkan 86 peserta, bazar terdapat 31 gerai OPD DWP di lingkungan Pemprov Sumsel,” jelasnya. 

Lebih lanjut Karwana juga menyampaikan apresiasinya setinggi-tingginya kepada para instansi yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

BACA JUGA:Dinilai Berkomitmen Kuat Kembangkan Profesi Guru, Pj Gubernur Agus Fatoni Terima Penghargaan dari PGRI Sumsel

"Terima kasih kami ucapkan kepada Penasehat DWP Sumsel atas dukungannya dan juga kepada para stakeholder,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: