Wow! Libur Nataru 2024 Diprediksi 11.470 Kendaraan Perhari Melintas Tol Kayuagung-Palembang

Wow! Libur Nataru 2024 Diprediksi 11.470 Kendaraan Perhari Melintas Tol Kayuagung-Palembang

Kendaraan melintas ruas tol Kayuagung- Palembang. --

BACA JUGA:Pasti Seru! 4 Rekomendasi Drakor di Netflix yang Akan Tayang Sepanjang Bulan Desember 2023

Termasuk juga melakukan penghijauan jalan tol dengan menanam lebih dari 2000 pohon disepanjang jalan tol Kayuagung-Palembang. 

"Perbaikan ruas jalan ini untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan saat melalui tol Kayuagung-Palembang," katanya. 

Sambungnya, dalam perbaikan yang dilakukan untuk memenuhi kekuatan jalan tol. Ini termasuk dalam proses pemeliharaan periodik untuk memulihkan kekuatan struktur jalan tol.

Pekerjaan Scrapping bertujuan untuk pengelupasan lapisan perkerasan aspal existing, proses scrapping menggunakan alat Cold Milling serta Dump Truck. 

BACA JUGA:Pendatang Baru Honda ADV 160 Skutik, Yuks Intip Spesifikasi dan Fitur Unggulannya!

Lalu, untuk pekerjaan Filling bertujuan untuk pengisian lapisan perkerasan dan Overlay bertujuan untuk pengisian lapisan perkerasan permukaan.

"Dalam proses Filling dan Overlay menggunakan alat Asphalt Finisher, Dump Truck, Tandem Roller, serta Pneumatic Tyred Roller," ucapnya. 

Sabdo menyampaikan, pihaknya senantiasa mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu rambu lalulintas dan batas kecepatan.

Terpenting adalah memastikan kondisi kendaraan selalu prima agar tercipta iklim berkendara yang berkeselamatan.

"Kami juga mengimbau pengendara pengguna tol agar memastikan saldo uang elektronik cukup sebelum masuk jalan tol agar tidak menimbulkan antrian digerbang tol," pesannya.

BACA JUGA:Maya Regev Viral Lagi Usai Menolak Permintaan Netanyahu untuk Bertemu, Netizen: Abu Monday Sukses Ubah Maya

Masih dikatakan Sabdo, apabila pengguna jalan membutuhkan pelayanan saat melintas tol Kayuagung-Palembang, pihaknya menyediakan call center yg beroperasi 24 jam dan bisa dihubungi ke nomor 08118886600/07115541478. 

"Untuk informasi lebih lengkap mengenai pelayanan tol Kapalbetung serta informasi literasi berkendara yang berkeselamatan dijalan tol dapat dilihat diwebsite kami di https://sites.google.com/view/waskitasriwijayatol/home," pungkasnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: