Adik Kiki Fatmala Ungkap Kronologi Meninggalnya Sang Kakak, Faktanya Bikin Terenyuh

Adik Kiki Fatmala Ungkap Kronologi Meninggalnya Sang Kakak, Faktanya Bikin Terenyuh

Maruef Ashary--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Heboh! Bunga Citra Lestari Dikabarkan Akan Menikah Bulan Depan di Bali, Ini Sosok Calonnya

Diiringi dengan pengumuman meninggal dunia, pihak keluarga juga mengungkapkan beberala pernyataan dan permintaan yakni dengan tidak menyoroti sesi pemakaman karena menginginkan hal yang sifatnya privasi.

 “Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini dengan tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan,” lanjut isi pesan keluarga Kiki Fatmala.

Lalu bagi siapapun yang ingin mengirimkan karangan bunga belasengkawa keluarga meminta untuk digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala serta berterimakasih kepada semua pihak yang sudah bisa memahami dan mengerti dengan kondisi yang diminta keluarga.

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” bunyi pesannya.

BACA JUGA:Didepak dari Kartu Keluarga, Lolly Bilang : Akhirnya Gue Bisa Keluar dari Keluarga Toxic

Tertutupnya prosesi pemakaman yang diminta oleh keluarga juga seolah menutup ucapan dari para rekan media dan warganet dimana terlihat dalam postingan yang menonaktifkan komentar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: