Didepak dari Kartu Keluarga, Lolly Bilang : Akhirnya Gue Bisa Keluar dari Keluarga Toxic

Didepak dari Kartu Keluarga, Lolly Bilang : Akhirnya Gue Bisa Keluar dari Keluarga Toxic

Nikita Mirzani dan Lolly--dok sumeks.co

SUMEKS.CO – Usai dikeluarkannya dari kartu keluarga Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly kembali membuat pernyataan yang mengejutkan warganet. 

Lolly sebelumnya menyatakan permintaan maafnya kepada sang ibu, tetapi selang beberapa waktu kini anak Nikita Mirzani tersebut malah bersyukur namanya dibuang dari kartu keluarga ibunya. 

 “Kayak keset gue di depan kalian apalagi sama ibu gue sendiri. Bersyukur banget gue dikeluarin dari KK, seneng malah gue woi! Gue bisa keluar dari keluarga toxic,” postingnya dalam Instagram Stories @1a.urra, Minggu 26 November 2023.

Namun pernyataan yang dilayangkan oleh Lolly ini bukan tanpa alasan melainkan menurutnya dia selalu mendapat tekanan batin dan mental.

BACA JUGA:Blak-Blakan, Nikita Mirzani Hapus Nama Laura Meizani dari Kartu Keluarga, Loly : Aku Minta Maaf Mimi

Tak sampai disitu saja Lolly juga mengaku bahwa selama tinggal seatap dengan sang ibu merasa diperlakukan layaknya budak dan setelah berada di Inggris inilah baru mendapat kebebasan.

“Akhirnya bebas juga dari tekanan batin dan mental,” lanjut Lolly.

Nikita Mirzani diketahui sudah mencoret nama si sulung dari kartu keluarganya baru-baru ini. Tidak sampai disitu saja beragam asuransi Lolly pun sudah distop setelah berkonflik dengannya. 

“Emosi gue sudah mulai keluar nih sekarang. Jangan pada be** deh yah lo pada! Kalau mau nanti yang ngehate comment gue ajakin ketemu!” ujarnya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Putus Jatah Uang Bulanan Untuk Anaknya, Loly : Gak Butuh

Sebelumnya nama Laura Meizani, yang akrab disapa Lolly itu dibuang dari daftar ahli waris dan dengan santai dirinya mengumumkan saat ini anak kandungnya hanya ada dua.

 “Serius sudah dicoret dari KK,  ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah distop semua segala asuransi jiwa dan Kartu Keluarga (KK) sedang diurus, jadi anakku dua,” kata Nikita Mirzani di kutip dari kanal YouTube beberapa waktu lalu.

Melihat hal ini banyak netizen yang melaporkan hingga membuatnya akhirnya buka suara soal nasibnya yang kini sudah dibuang dari KK.

 “Gpp kok itukan haknya beliau mau dihapus atau engga kalu dengan beliau maunya seperti itu beliau bahagia dan hidupnya tenang mungkin udah jalannya yang dikasih sama Allah, sudah sempat minta maaf berkali-kali tapi emang beliaunya aja yang udah cut off,” tulis Lolly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: