Blak-Blakan, Nikita Mirzani Hapus Nama Laura Meizani dari Kartu Keluarga, Loly : Aku Minta Maaf Mimi

Blak-Blakan, Nikita Mirzani Hapus Nama Laura Meizani dari Kartu Keluarga, Loly : Aku Minta Maaf Mimi

Nikita Mirzani menghapus nama Laura Meizani dari kartu keluarga.--dok : sumeksco

SUMEKS.CO – Konflik yang terjadi antara Nikita Mirzani dan anaknya Laura Meizani kian meruncing, setelah sang ibu dengan terang-terangan mencoret si sulung dari daftar kartu keluarga.

Tidak sampai disitu saja saat ini nama Laura Meizani, yang akrab disapa Lolly itu dibuang dari daftar ahli waris dan dengan santai dirinya mengumumkan saat ini anak kandungnya hanya ada dua.

 “Serius sudah dicoret dari KK, ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah distop semua segala asuransi jiwa dan Kartu Keluarga (KK) sedang diurus, jadi anakku dua,” ucap Nikita Mirzani di kutip dari kanal YouTube beberapa waktu lalu.

Melihat aksi Nikita Mirzani ini kemudian netizen melaporkan hal tersebut kepada Loly lewat Instagram Stories hingga membuatnya akhirnya buka suara soal nasibnya yang kini sudah dibuang dari KK.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Putus Jatah Uang Bulanan Untuk Anaknya, Loly : Gak Butuh

Lewat pernyataan tertulisnya, Loly menyatakan permintaan maafnya dengan segala sikapnya selama ini yang tidak mematuhi sang ibu saat berkonflik dengan Antonio Debola.

Dalam pernyataan tersebut juga disampaikannya bahwa dirinya hanya ingin membuktikan dan ingin membuat ibunda bangga dan fokus sekolah di Inggris.

“Gpp kok itukan haknya beliau mau dihapus atau engga kalu dengan beliau maunya seperti itu beliau bahagia dan hidupnya tenang mungkin udah jalannya yang dikasih sama Allah, sudah sempat minta maaf berkali-kali tapi emmang beliaunya aja yang udah cut off,” tulis Lolly.

Lebih lanjut dia juga mengatakan meski sudah dihapus dari kartu keluarga dirinya tetap menjadi anak dari bintang film layar lebar tersebut.

BACA JUGA:Tanggapi Video Anaknya yang Mabok Viral, Nikita Mirzani : Sedikit Sedih

“Yang penting aku masih anak perempuannya bukan di KK tapi didarah, daging dan hatinya beliau akan selalu jadi ibuku selamanya hingga aku meninggal,” lanjutnya.

Tak segan bahkan Loly mengucapkan permintaan maafnya kepada sang ibu karena kala itu ia ogah ikut campur dalam prahara rumah tangga Nikita dengan Antonio Dedola yang menyebabkan rumah tangga keduanya kandas bahkan Nikita Mirzani ditalak cerai lewat WhatsApp.

“Sekali lagi, aku mau minta maaf sama Mimi kalau aku kemarin enggak mau ikutin kemauan Mimi, karena aku enggak mau ikut campur. Dan aku di UK mau ngebikin Mimi bangga tapi Mimi malah suruh aku begitu,” tulisnya.

Di satu tulisan yang sama dia juga mnegutarakan permintaan maafnya kepada Nikita Mirzani karena saat itu pernah membuat konten bersama mantan suami yang sudah melukai serta mengecewakan hati Nikita hingga menyebabkan hubungan keduanya memburuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: