Jamaah Haji Muda Mahasiswi Kedokteran Wafat, Dimakamkan di Jua-jua Kayuagung, Ini Penyebabnya?

Jamaah Haji Muda Mahasiswi Kedokteran Wafat, Dimakamkan di Jua-jua Kayuagung, Ini Penyebabnya?

Salah seorang jamaah haji muda yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 8 telah meninggal dunia sesaat setelah tiba atau mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Berita duka dari debarkasi haji Palembang. Salah seorang jamaah haji muda yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 8 telah meninggal dunia sesaat setelah tiba atau mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Jamaah haji muda yang meninggal, yaitu Fahira Rachmadhania Azzahra Hamas (21).

Sebelum dinyatakan wafat, Fahira sempat dilarikan ke Klinik Bandara namun kondisinya tidak teratasi dan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang. Malam harinya, Fahira dinyatakan wafat.

Almarhumah Fahira Rachmadhania Azzahra Hamas telah dimakamkan di pemakaman keluarga H Jafar Hambali yang berlokasi di Kelurahan Jua-jua, Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada Rabu, 3 Juli 2024, siang hari.

Eksekutif konsultan KBIH Raudatul Ulum, Ana, menyampaikan bahwa almarhumah Fahira Rachmadhania Azzahra Hamas telah dimakamkan oleh pihak keluarganya di pemakaman keluarga H. Jafar Hambali yang berlokasi di Kelurahan Jua-jua, Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Sambut Kepulangan 438 Jamaah Haji Kloter 10 dengan Hangat dan Harapan

BACA JUGA:Jamaah Haji Gelombang II Kembali ke Tanah Air, Embarkasi Palembang Pulang Terlebih Dahulu

Sebelum dimakamkan, jenazah almarhumah Fahira Rachmadhania Azzahra Hamas terlebih dahulu disalatkan di Masjid Jamik As Sholihin, Kayuagung.

Setelah prosesi salat jenazah, almarhumah kemudian dimakamkan di pemakaman keluarga H Jafar Hambali yang berlokasi di Kelurahan Jua-jua, Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

"Almarhumah Fahira telah dimakamkan Rabu 3 Juli 2024 kemarin di pemakaman keluarga di Kelurahan Jua-jua Kayuagung," ujar Ana, saat dikonfirmasi, SUMEKS.CO, Jumat 5 Juli 2024.

Ana menjelaskan bahwa sebelum meninggal dunia, almarhumah Fahira Rachmadhania Azzahra Hamas sempat pingsan.

BACA JUGA:Penguatan Kampus Kebangsaan: Inisiatif BNPT Ciptakan Kampus Tangguh Terhadap Radikalisme dan Terorisme

BACA JUGA:PT Pusri Berikan Kebermanfaatan untuk Masyarakat Lewat Program Bedah Rumah

Saat itu, almarhumah yang tergabung dalam kloter 8 Palembang tiba di embarkasi Palembang pada Selasa, 2 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: