Adik Kiki Fatmala Ungkap Kronologi Meninggalnya Sang Kakak, Faktanya Bikin Terenyuh

Adik Kiki Fatmala Ungkap Kronologi Meninggalnya Sang Kakak, Faktanya Bikin Terenyuh

Maruef Ashary--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Adik Kiki Fatmala, Maruef Ashary, akhirnya bersedia diwawancarai media dan menjelaskan terkait kronologi meninggalnya sang kakak, Kiki Fatmala.

Maruef Ashary mengungkap kronologi meninggalnya Kiki Fatmala dan membenarkan jika kakaknya meninggal dunia akibat penyakit kanker paru-paru stadium 4.

Menurutnya, penyakit yang diderita kakak lnya ini memang sudah mulai menyebar dalam tubuh sejak tahun 2021 lalu hingga menjadi penyebab meninggalnya sang kakak.

"Makasih teman-teman media Mba Kiki Fatmala memang sudah terdengar kabarnya sakitnya beberapa tahun belakangan," kata Maruef Ashary dikutip dari berbagai sumber pada Sabtu, 2 Desember 2023.

BACA JUGA:Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia Akibat Kanker, Ini Pernyataan Pihak Keluarga

Lebih lanjut adiknya Kiki juga menjelaskan bahwa meninggalnya sang kakak ini mendadak begitu saja bahkan dari pihak keluarga tidak ada yang tahu jika saat itu Kiki Fatmala ini sakit.

"Sakit kita nggak ada yang tahu, karena memang mendadak aja meninggalnya," lanjut Maruef Ashary.

Maruef Ashary juga menambahkan kalau mendiang kakaknya Kiki Fatmala tutup usia di rumahnya serta meninggal dunia diumurnya yang genap 56 tahun.

Kiki Fatmala juga menghembuskan nafas terakhirnya tidak dalam keadaan dirawat di rumah sakit karena memang kejadiannya dinilai mendadak.

BACA JUGA:Ammar Zoni Mangkir di Sidang Perceraian, Sebut Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangga

"Nggak dirawat sih, meninggalnya di rumah. Tadi malam jam 01.00 WIB, memang tidak menyusahkan alhamdulillahnya, tidak merepotkan keluarga," tukasnya.

Maruef Ashary tidak lupa meminta kepada siapapun yang mengenal sosok kakaknya tercinta ini agar memaafkan segala kesalahan mendiang Kiki Fatmala, baik yang disengaja ataupun tidak.

"Jadi kami sekeluarga memohon maaf apabila apa ada penyesalan, kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, dan tolong mohon didoakan agar kakak saya tenang di sana dan bahagia di sana, dan sudah tidak sakit lagi," ujarnya.

Sebelumnya kabar duka ini disampaikan oleh pihak keluarganya lewat media sosial pribadi Kiki Fatmala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: