Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia Akibat Kanker, Ini Pernyataan Pihak Keluarga

Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia Akibat Kanker, Ini Pernyataan Pihak Keluarga

Kiki Fatmala--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kabar duka datang dari artis senior Kiki Fatmala, yang dikabarkan meninggal dunia pada Jumat 1 Desember 2023 akibat komplikasi kanker paru stadium 4 .

Pihak keluarga mengkonfirmasi langsung kabar meninggalnya Kiki Fatmala, lewat akun Instagram pribadi Kiki dan memberikan sejumlah pernyataan.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tercinta tetapi juga seorang sahabat yang dikenal semua orang,” bunyi isi dari postingan dalam akun Instagram @qq_fatmala, Jumat 1 Desember 2023.

Lebih lanjut dalam keterangan yang diposting pihak keluarga, Kiki Fatmala juga meminta privasi terkait dengan prosesi pemakaman jenazah artis 56 tahun tersebut. 

BACA JUGA:Dr Richard Lee Telpon Ustadz Derry Sulaiman: Minta Maaf Soal VN, Kalau Dokter Bela Injil Itu Agama Dia Guys!

 “Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga dan tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan,” lanjut isi pesan keluarga Kiki Fatmala.

Selanjutnya pesan itu juga menyebutkan bahwasanya pemakaman dan juga prosesi lainnya akan bersifat intim dan tenang dengan dihadiri kelurarga inti dan teman-teman terdekatnya saja.

Lalu bagi siapapun yang ingin mengirimkan karangan bunga belasengkawa keluarga meminta untuk digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala serta berterimakasih kepada semua pihak yang sudah bisa memahami dan mengerti dengan kondisi yang diminta keluarga.

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” bunyi pesannya.

BACA JUGA:Beredar Voice Note Diduga Suara Dr Richard Lee Ditujukan pada Elia Myron, Tapi Ada yang Aneh, Apa Itu?

“Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini, terima kasih,” tutup pesan tersebut.

Tertutupnya prosesi pemakaman yang diminta oleh keluarga juga seolah menutup ucapan dari para rekan media dan warganet dimana terlihat dalam postingan yang menonaktifkan komentar.

Diketahui Kiki Fatmala merupakan salah satu aktris lawas yang lahir pada 26 Oktober 1969 lalu yang saat ini meninggal dunia genap 56 tahun.

Pemeran utama Si Manis Jembatan Ancol ini sempat menikah Christian Froeshel di Swetle, Austria pada 14 Agustus 2004 lalu sebelum akhirnya kandas pada 5 Desember 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: