1 Tahun 8 Hari Irjen Pol Rachmad Wibowo Jabat Kapolda Sumsel, Beri Semangat kepada Personel Polres Ogan Ilir

1 Tahun 8 Hari Irjen Pol Rachmad Wibowo Jabat Kapolda Sumsel, Beri Semangat kepada Personel Polres Ogan Ilir

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melakukan kunker ke Polres Ogan Ilir, Rabu 22 November 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Ogan Ilir, Rabu 22 November 2023). 

Bahkan dalam kunker yang dilakukan orang nomor satu di Polda Sumsel ini, juga memberikan arahan dan motivasi kepada personel Polres Ogan Ilir di Balai serbaguna Tunggal Panaluan Polres Ogan Ilir.

"Saya sampaikan kepada personel harus melaksanakan tugas dengan ikhlas dan kompak, agar hasil yang kita dapatkan akan memuaskan dan mencapai target yang kita inginkan," ujar Alumni Akpol 93 ini.

Hal itu terbukti dari berbagai ucapan selamat atas kinerja Polda Sumsel bersama jajarannya, terbaru datang dari Komjen Agus Andrianto. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Tinjau Penanganan Illegal Refinery di Bayung Lencir Muba

"Saat kedatangan bapak Wakapolri ke Sumsel, beliau memberikan ucapan selamat atas kinerja yang diraih Polda Sumsel. Bahkan beliau meminta Polda lainnya untuk meniru pencarian yang diraih Polda Sumsel," katanya. 

Mencapai itu, tidak bisa tercapai bila kedua hal tersebut yakni ikhlas dan kekompakan tidak ada, sehingga kedua hasil itu harus dipertahankan dengan baik. 

Untuk SDM di Polres Ogan Ilir, katanya bahwa didapatkan ada sekitar 555 dan sebanyak 508 personel dilibatkan dalam operasi mantap Brata 2023-2024.

"Jadi untuk 47 personel lainnya akan menjaga kandang, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Ogan Ilir," jelas Kapolda Sumsel

BACA JUGA:Kapolda Rachmad Tegaskan Netralitas Mutlak Bagi Personel Polda Sumsel dalam Pemilu 2024

Ia menjelaskan, bahwa ini kunker keduanya di Polres Ogan Ilir. 

"Ini kedua kalinya saya mengunjungi Polres Ogan Ilir, dimana sebelumnya saya ke sini pada masa baru menjabat sebagai Kapolda Sumsel," terangnya. 

Jadi ia sudah menjabat sebagai Kapolda Sumsel kurang lebih 1 tahun 8 hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: