Penjabat Walikota Prabumulih Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan HUT Kota Prabumulih ke-22

Penjabat Walikota Prabumulih Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan HUT Kota Prabumulih ke-22

Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Menyambut HUT Kota Prabumulih di Ruang Rapat Lantai 1 Pemerintah Kota Prabumulih, Kamis 12 Oktober 2023.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Menyambut HUT Kota Prabumulih di Ruang Rapat Lantai 1 Pemerintah Kota Prabumulih, Kamis 12 Oktober 2023.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kota Prabumulih. Dalam rapat tersebut, Penjabat Walikota menyampaikan bahwa HUT Kota Prabumulih tahun ini akan dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, namun tetap meriah.

Penjabat Walikota juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Prabumulih untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, agar HUT Kota Prabumulih ke-22 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

HUT Kota Prabumulih merupakan momentum yang sangat penting bagi kita semua. Oleh karena itu, mari kita persiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya agar HUT Kota Prabumulih ke-22 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Elman.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Sepanjang 64,5 Kilometer

Penjabat Walikota berharap, HUT Kota Prabumulih ke-22 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan persatuan masyarakat Kota Prabumulih, serta untuk memajukan Kota Prabumulih ke arah yang lebih baik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: