7 Fakta Mengagumkan Toyota All-New Yaris Cross sebagai Mobil Hybrid Terjangkau

7 Fakta Mengagumkan Toyota All-New Yaris Cross sebagai Mobil Hybrid Terjangkau

Penampakan mobil Toyota Yaris Cross terbaru yang lebih sporty.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah meluncurkan All-New Yaris Cross, menjadi salah satu mobil utama untuk tahun 2023. 

Mobil ini bersaing di segmen medium SUV, menantang Honda HR-V, Chery Omoda 5, Hyundai Creta, Wuling Alvez, dan KIA Seltos.

Dilansir dari situs resmi Toyota, Yaris Cross baru ini mengusung konsep solid dan dinamis dengan penampilan luar biasa yang menonjolkan karakter SUV dan membawa konsep modern dengan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior.

Spesifikasi terbaru Yaris Cross menampilkan kabin yang terlihat luas dan sporty, dilengkapi dengan panel dashboard yang lebar untuk kesan mewah, serta desain yang serasi dan door trim yang lapang.

BACA JUGA:Gak Bikin Pusing dan Kantong Jebol, Berikut 5 Mobil Toyota Paling Irit BBM

Bagian depan mobil ini terlihat gagah dengan siluet dan grille trapezoidal atas dan bawah berukuran berbeda. 

Desain atap miring ke belakang dan spatbor yang melebar menciptakan kesan stabil, didukung oleh desain lampu belakang LED.

Eksterior model terbaru Toyota ini menampilkan bodi yang volumin dan mewah dengan garis-garis yang mengekspresikan penampilan solid sesuai dengan konsepnya. 

Kesan ini diperkuat oleh kehadiran Panoramic Glass Roof with Power Sunshade yang terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Bocoran Toyota Corolla Cross 2024, Performa dan Mesin Berubah, Peningkatan Fitur TSS!

Berikut SUMEKS.CO merangkum 7 fakta All-New Yaris Cross dilansir dari sebagai berikut :

1. World Premiere 

Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan bahwa peluncuran All-New Yaris Cross merupakan World Premiere atau peluncuran perdana di seluruh dunia. 

"Hal ini dikarenakan varian ini memiliki perbedaan dengan yang telah diperkenalkan di Jepang atau negara-negara lainnya," kata Chief Engineer All-New Yaris Cross, Toru Uda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: