Toyota Yaris Cross 2023 Hadir dengan Beragam Pilihan Warna Energetik, Ekspresikan Dirimu!

 Toyota Yaris Cross 2023 Hadir dengan Beragam Pilihan Warna Energetik, Ekspresikan Dirimu!

Toyota Yaris Cross 2023 yang hadir dengan varian warna lebih menarik.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Toyota Yaris Cross 2023 menghadirkan beragam pilihan warna energetik, seperti super white 2, silver metallic, altitude black mica, dark red, greenish gunmetal, platinum pearl white, dan scarlet.

Hadirnya beragam pilihan warna ini memungkinkan konsumen mendapatkan mobil sesuai dengan kepribadian dan selera. 

Sementara itu dimensi Yaris Cross 2023 lebih kompak. Mencakup panjang 4.180 mm, lebar 1.150 mm, tinggi 1.580 mm, dengan wheelbase sepanjang 2.560 mm dan ground clearance setinggi 150 mm.

Didukung grill depan yang lebih besar dan lampu depan yang unik, tampilan Yaris Cross 2023 lebih mewah dari edisi sebelumnya. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Mobil Listrik Toyota bZ4X, Sudah 1 Tahun Mengaspal di Tanah Air

Bagian samping memiliki over fender yang terintegrasi dengan body cladding, sementara bagian belakang dilengkapi dengan lampu LED bar dan lampu horizontal. Secara keseluruhan, mobil ini memiliki tampilan keren, sporty, dan menarik.

Masuk ke bagian interior, Yaris Cross 2023 memiliki desain simpel dengan dashboard yang mempertahankan layar instrumen analog dan pengaturan AC melalui layar digital kecil serta layar hiburan juga memiliki tampilan floating modern.

Semua kemewahan tersebut makin komplit dengan dua varian mesin. Pertama adalah mesin bensin 1.500 cc Dynamic Force Engine dengan tenaga maksimal 120 PS dan torsi 145 Nm. 

Varian kedua adalah mesin hibrida 1.500 cc dengan tenaga 92 PS dan torsi 120 Nm, yang dapat digerakkan dalam mode 2 wd atau 4 wd.

BACA JUGA: SANGAR! Toyota Fortuner Anti Peluru Dibanderol Lebih dari Rp1 Miliar, Inilah Spesifikasinya

Yaris Cross juga dilengkapi dengan beragam fitur keamanan, seperti Toyota Safety Sense, termasuk Low Speed Acceleration Control, Emergency Steering Assist, Lane Tracing Assist (LTA), Pre-collision Safety System, Road Sign Assist, Radar Cruise Control, dan fitur keamanan lainnya.

Kembali pada ragam pilihan warna yang energetik, mobil ini patut dipertimbangkan anak muda dan orang tua. 

Ruang kabin Yaris Cross 2023 lebih besar dari versi sebelumnya, sehingga memberikan kenyamanan ekstra. 

Ada cukup ruang untuk penumpang meregangkan kaki, mengurangi rasa pegal dalam perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: