Kembali Torehkan Prestasi, Tim Futsal UBD Palembang Raih Juara 3 Turnamen Futsal Dekan Cup Unsri 7.0 2023

Kembali Torehkan Prestasi, Tim Futsal UBD Palembang Raih Juara 3 Turnamen Futsal Dekan Cup Unsri 7.0 2023

Tim Futsal UBD Palembang Raih Juara 3 Turnamen Futsal Dekan Cup Unsri 7.0 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Luar biasa, Tim Futsal Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, meraih juara 3 pada Turnamen Futsal Dekan Cup Unsri 7.0 2023.

Sebanyak 16 tim dari berbagai Universitas di Palembang, mengikuti Turnamen Futsal Dekan Cup Unsri 7.0 2023, yang diadakan oleh Fakultas Hukum Unsri, pada 12-13 November 2023, di Gor Dempo Jakabaring Palembang. 

Turnamen futsal yang mengusung tema "rise up the spirit of competition" ini, UBD Palembang kembali mengukir prestasi melalui tim yang diutus.

Direktorat Kemahasiswaan Novri Hadinata, MKom, dan Manajer Kegiatan, Kreativitas, Beasiswa dan Prestasi Mahasiswa RM Nasrul Halim D MKom mengungkapkan, prestasi dan gelar juara yang diraih oleh UBD Palembang bukan hanya kali ini saja.

BACA JUGA:Menjadi Sumber Terpecaya dalam Penyelidikan, Kemenkumham Babel Sosialisasi Daktiloskopi

Melainkan, sudah banyak gelar juara yang sudah diasandang UBD Palembang. Tak ayal, jika Tim futsal Bina Darma harus diberikan apresiasi

"Kami turut bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Tim futsal Bina Darma," katanya.

Sementara, Hariansyah kapten tim futsal Bina Darma mengucapkan rasa syukur yang teramat lantaran kerja keras yang dilakukan akhirnya membuahkan hasil.

"Sebelum sebelumnya tim kami mengalami kekalahan dan kami terus sabar hingga bisa mencapai posisi 3 kali ini," tuturnya.

BACA JUGA: Pemkot Palembang dan Kodim 0418 Kerja Sama Bangun 100 Tangki Septik di Kelurahan Kemang Agung

Hariansyah berharap, pihak UBD Palembang selalu memberikan dukungan penuh untuk tim Futsal Bina Darma.

"Kami juga berharap kami akan terus mencetak prestasi ke depannya," timpalnya.

Sebelumnya, lomba dilaksanakan dalam sistem gugur, dari 16 tim yg bertanding dari setiap Universitas yang berbeda-beda, pada fase 16 besar UBD mengalahkan tim tuan rumah Unsri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: