Benar-benar Zionis! Sudah Ditampung, Malah Usir Tuan Rumah, Dialami Keluarga Gigi Hadid

Benar-benar Zionis! Sudah Ditampung, Malah Usir Tuan Rumah, Dialami Keluarga Gigi Hadid

Ternyata keluarga Hadid merupakan korban langsung pengusiran oleh Zionis Israel.--

BACA JUGA:Rumah Sakit Indonesia di Gaza Dibom Israel, 20 Warga Gaza Wafat, Begini Nasib WNI

Usia 9 hari Mohammad Hadid diboyong pulang ke rumahnya. Ironisnya, tiba di rumah, keluarga Hadid diusir oleh tamu Yahudi mereka. 

"Ketika Ibu saya memohon untuk mengambil selendang agar bisa dipakai untuk menggendong saya, mereka tidak mengizinkannya. Akhinya Ibu saya terpaksa pindah ke Kamp pengungsian di Suriah,” ujarnya. 

Anwar Mohamed Hadid, ayah dari Mohammad Hadid tidak ingin keluarga hidup di bawah kependudukan Israel. Sehingga, ia dan keluarganya harus melarikan diri ke Lebanon dan mereka diberikan perlindungan sebagai pengungsi di Suriah.

Hadid dan keluarganya kemudian pindah ke Damaskus, Tunisia, dan Yunani, sebelum akhirnya menetap di Washington, D.C, saat ia berusia 14 tahun.

BACA JUGA:CEK FAKTA! Kitab Nabi Sulaiman Muncul di Masjid Al-Aqsa Palestina, Kini Jadi Incaran Bangsa Israel

Ia kemudian menempuh pendidikan di Washington-Lee High School di Arlington, Virginia, sebagai satu-satunya siswa Arab. Setelah itu, Hadid melanjutkan kuliahnya di North Carolina State University dan Massachusetts Institute of Technology.

Hadid kemudian menikahi seorang mantan supermodel dan bintang reality show, Yolanda Foster, dan dikaruniai tiga anak, yaitu Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid.

Mihamed Hadid lahir pada 6 November 1948 di Nazareth, Palestina, yang saat ini sudah di duduki Israel. Mohammad Hadid juga dikenal sebagai seorang pengusaha real estate ternama di Amerika. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: