CEK FAKTA! Kitab Nabi Sulaiman Muncul di Masjid Al-Aqsa Palestina, Kini Jadi Incaran Bangsa Israel

CEK FAKTA! Kitab Nabi Sulaiman Muncul di Masjid Al-Aqsa Palestina, Kini Jadi Incaran Bangsa Israel

Inilah penampakan diduga Kitab Nabi Sulaiman yang muncul di Masjid Al-Aqsa Palestina, yang kini menjadi incaran Israel. --

SUMEKS.CO - Viral di media sosial sebuah video yang bernarasi bahwa telah ditemukannya Kitab Nabi Sulaiman di Masjid Al-Aqsa, Palestina

Kitab Nabi Sulaiman ini disebut-sebut kini sedang diincar oleh Israel, lantaran merupakan kitab penting dari kaum Yahudi. 

Konon katanya, di dalam kitab tersebut ada rahasia penting bangsa Israel. Tak heran, jika sekarang ini Masjid Al-Aqsa menjadi rebutan. 

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Kitab Nabi Sulaiman ini berisikan kumpulan ajaran sihir dengan pengarangnya adalah Setan. 

BACA JUGA:CEK FAKTA! Ratusan Ribu Pasukan Misterius Kendari Kuda Perang Masuk Wilayah Palestina, Siap Hancurkan Israel?

Sihir yang terdapat di dalam Kitab Nabi Sulaiman ini bertujuan untuk menjerumuskan manusia ke jalan yang sesat. 

Dikisahkan, bahwa Kitab Nabi Sulaiman ini terbentuk lantaran adanya ketidak senangan Setan terhadap Nabi Sulaiman yang notabene Raja dari segala Raja. 

Nabi Sulaiman dalam riwayatnya terkenal akan kebijaksanaannya. Sulaiman sendiri adalah anak dari Nabi Daud yang merupakan Raja Israel.

Sulaiman diangkat menjadi Nabi serta Rasul setelah cukup umur dan ketika ayahandanya wafat. Sulaiman semasa hidupnya adalah Raja dari segala raja.

BACA JUGA:TERLALU! Israel Mau Kuasai Palestina, Ingin Rebut Harta Karun Nabi Sulaiman yang Terkubur di Masjid Al Aqsa?

Nabi Sulaiman juga diberi kemampuan oleh Allah SWT, dapat berbicara dengan segala binatang dan berkuasa atas makhluk halus seperti jin dan Setan.

Diriwayatkan, pada saat zaman Nabi Sulaiman, Setan kerap naik ke langit untuk mencuri dengar keterangan dari para malaikat.

Mencuri dengar yang dilakukan Setan ini, tentunya terkait hal-hal kejadian ghaib apa yang bakal dan sedang terjadi di bumi.

Sayangnya, hasil menguping itu lalu ditambahi Setan dengan 70 kebohongan di setiap kalimatnya. Kalimat-kalimat yang dirangkai oleh Setan tersebut, yang dikenal sekarang dengan istilah sihir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: