Misterius! Tentara Israel Kocar-kacir Dihajar Pasukan Serba Putih, Gerakan Diatas Rata-rata, Bukan Al Qassam

Misterius! Tentara Israel Kocar-kacir Dihajar Pasukan Serba Putih, Gerakan Diatas Rata-rata, Bukan Al Qassam

Banyak cerita diluar nalar dibalik perang Palestina-Israel. Salah satunya cerita pasukan menggunakan seragam serba putih. -Foto: Hosny Salah/Pixabay-

BACA JUGA:MasyaAllah! Kesaksian Relawan MERC Indonesia, Korban Syuhada Gempuran Roket Israel Wangi dan Harum

Cerita lain terkait pasukan berseragam putih ini juga diceritakan seorang sopir mobil ambulance. Ia dicegat segerombolan tentara Israel. Lalu ditanya dari faksi Hamas atau Fatah dirinya. 

Namun, sopir itu menjawab diri tidak berasal dari keduanya. Melainkan hanya seorang sopir ambulance. Cerita ini diceritakan di situs Multaqa al Qasami, milik Al Qassam. 

Tentara Zionis itu tidak percaya. Pasalnya, mereka melihat mobil ambulance itu dikawal pasukan berseragam putih-putih, sebelum dicegat tentara Israel. 

Cerita pasukan misterius ini juga pernah dialami seorang pengungsi yang hendak menyelamatkan diri dari serangan pasukan Israel. 

BACA JUGA:Allahuakbar! Hamas Berhasil Hancurkan 10 Tank Israel Hanya dengan Tembakan Rudal

Pengungsi yang menempati rumah susun wilayah Tal Islam itu menemukan pasukan Hamas menangis. Dirinya sempat menanyakan apa yang terjadi. 

Ternyata penyebab pasukan Hamas itu menangis karena diluar yang terlibat perang dengan Israel itu bukanlah dari kelompok mereka. Tetapi dari kelompok lain yang tidak diketahui asalnya. 

Tak sedikit pasukan Israel yang bertemu dengan pasukan putih-putih ini pada Perang Furqan tahun 2008 lalu. Awalnya mereka menduga itu Brigade Al Qassam. 

Namun setelah melihat seragam dan gerakan yang cepat, mereka menyimpulkan itu bukan Al Qassam. 

BACA JUGA:Israel Diambang Kehancuran, Negeri 1.000 Wali Allah Turun Gunung Bantu Palestina, Perang Dunia ke 3 Dimulai?

Lalu siapakah pasukan ini? Wallahualam bissawab.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: