Allahuakbar! Hamas Berhasil Hancurkan 10 Tank Israel Hanya dengan Tembakan Rudal

Allahuakbar! Hamas Berhasil Hancurkan 10 Tank Israel Hanya dengan Tembakan Rudal

Kondisi salah satu tank milik Israel yang hancur berkeping-keping, usai ditembak rudal pejuang Hamas pada serangan 30 hari itu. --

SUMEKS.CO - Pejuang Palestina, Hamas, semakin mengganas. Sedikitnya 10 tank milik tentara Israel berhasil dihancurkan, hanya dengan rudal anti-tank

Video perjuangan Hamas yang berhasil menembak hancur 10 tank milik Israel, menyebar di media sosial. Salah satu akun TikTok yang mengunggahnya yakni @sadrifaisal, pada 5 November 2023.

Pada video berdurasi 1 menit 46 detik tersebut, memperlihatkan pejuang Hamas yang sedang menembaki satu per satu tank milik Israel dengan rudal anti tank.

Ketika menembaki tank milik Israel, pejuang Hamas sebelumnya membidikkan senjata mereka dengan tepat ke tank-tank yang akan menjadi sasaran. 

BACA JUGA:Aktivis Washington Bikin Billboard Projector Berisi Daftar Nama Korban di Palestina: Genosida Diongkosi Biden!

Hebatnya, hanya satu kali tembakan, pejuang Hamas berhasil menembak hancur tank-tank Israel dengan berkeping-keping. 

Sebagaimana diketahui, konflik bersenjata antara Israel dengan kelompok pejuang Palestina, Hamas, dengan Israel terus berlanjut. 

Israel dilaporkan telah masuk ke Gaza untuk menghancurkan kelompok itu. Namun, hal itu mendapatkan resistensi dari Hamas. 

Bentrok antara pejuang Hamas dengan Israel, memang meningkat sejak 31 Oktober 2023 lalu. Kendati demikian, pejuang Hamas tidak gentar sama sekali. 

BACA JUGA:‘Yahudi Pesek’ Lantang Bela Israel Siap Diviralkan, Pas Jagat Maya Ramai Malah Ketakutan Buru-buru Minta Maaf

Meskipun dengan peralatan seadanya, pejuang Hamas sukses memberikan perlawanan terhadap tentara Israel dengan menembakkan rudal. 

Kelompok pasukan elit Hamas, Brigade Al Qassam mengungkapkan, pada saat bentrokan pekan lalu, pihaknya berhasil melakukan penembakan dengan senapan mesin.

"Pada penembakan itu kami menargetkan empat kendaraan dengan rudal al-Yassin 105," ujarnya. 

Tak hanya itu, dua tank dan buldoser Israel di barat laut Gaza, juga tak luput dari sasaran tembak rudal pejuang Hamas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: