Misterius! Tentara Israel Kocar-kacir Dihajar Pasukan Serba Putih, Gerakan Diatas Rata-rata, Bukan Al Qassam

Misterius! Tentara Israel Kocar-kacir Dihajar Pasukan Serba Putih, Gerakan Diatas Rata-rata, Bukan Al Qassam

Banyak cerita diluar nalar dibalik perang Palestina-Israel. Salah satunya cerita pasukan menggunakan seragam serba putih. -Foto: Hosny Salah/Pixabay-

SUMEKS.CO - Banyak cerita diluar nalar dibalik perang Palestina-Israel. Salah satunya cerita pasukan menggunakan seragam serba putih. 

Pasukan misterius ini membuat tentara Israel kocar-kacir. Pasalnya, pasukan ini terlibat langsung kontak senjata dengan tentara Zionis Israel. 

Tentara Israel memang mengakui takut berhadapan dengan sayap militer Hamas, yang disebut Izzuddin Al Qassam atau Brigade Al Qassam. 

Pasukan Al Qassam ditakuti bukan tanpa sebab. Pasukan ini bisa datang dang menghilangkan seperti hantu. Tetapi, ketakutan tentara Israel kepada Brigade Al Qassam tidak sedasyat pasukan serba putih yang misterius itu. 

BACA JUGA:TERLALU! Israel Mau Kuasai Palestina, Ingin Rebut Harta Karun Nabi Sulaiman yang Terkubur di Masjid Al Aqsa?

Pasukan yang paling ditakuti tentara Israel ini sudah diceritakan langsung oleh tentara Israel. Pasukan misterius ini tidak takut apapun. Bila pasukan lain menggunakan seragam dengan warna penyamaran. 

Namun, pasukan ini justru menggunakan sebagai putih, yang terlihat jelas di medan perang. Gerakannya juga begitu cepat, hingga tidak mampu dideteksi teknologi canggih tentara Israel. 

Cerita pasukan seragam putih ini pernah muncul di Jalur Gaza tahun 2009 lalu. Pasukan Israel sendiri yang melihat, pasukan lain diluar Al Qassam, yang turut bertempur membantu Al Qassam. 

Karena penasaran dengan adanya pasukan lain selain Al Qassam, suatu hari tentara Israel mendatangi kediaman keluarga Dardunah, yang berada di antara Jabal Al Kasyif dan Jabal Al Rais.

BACA JUGA:Alhamdulillah! 2 Anak Gaza Selamat dari Timbunan Reruntuhan Bangunan yang Dibom Israel 

Seluruh penghuni rumah diperintahkan untuk duduk oleh tentara Israel. Mereka pun diintroduksi, untuk menyebut ciri-ciri Brigade Al Qassam. 

Namun, seluruh keluarga itu menjawab dengan jujur bila penjuang Al Qassam menggunakan seragam serba hitam. Pengajuan jujur itu membuat pasukan Israel emosi. 

Selama 3 hari berturut-turut keluarga itu terus disiksa, untuk mengungkapkan ciri-ciri pejuang Al Qassam. Jawaban tetap sama, yakni berseragam serba hitam. 

Akhirnya, salah satunya tentara Israel memukul salah seorang anggota keluarga itu hingga pingsan. Tentara Israel itu berteriak, sambil mengatakan, keluarga itu pembohong. Sebab, pejuang Al Qassam menggunakan seragam putih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: