Istri Pergoki Suami Menikah Lagi di Medan, Netizen Malah Adu Argumen Terkait UU Tindak Pidana Kejahatan

Istri Pergoki Suami Menikah Lagi di Medan, Netizen Malah Adu Argumen Terkait UU Tindak Pidana Kejahatan

Viral di media sosial seorang istri temukan sang suami sedang melakukan akad nikah dengan wanita lain di Medan. --

SUMEKS.CO - Viral di media sosial, momen seorang istri saat memergoki sang suami tercinta sedang melangsungkan pernikahan lagi dengan wanita lain di Medan

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram terang_media, Kamis, 2 November 2023. Video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut, sukses membuat netizen beradu argumen. 

Pada unggahan tersebut, awalnya ada seorang wanita yang datang ke rumah yang beralamat di Jalan Titi Papan Kelurahan Sei Sikambing Kecamatan Petisah, Kota Medan. 

Saat berada di depan pintu rumah berwarna putih tersebut, sang wanita dengan lemah lembutnya mengucapkan salam kepada orang-orang yang berada di dalam rumah tersebut. 

BACA JUGA: 5 Film Hollywood yang Akan Tayang di Bioskop Bulan November 2023, Buruan Cek List

Lalu, salam wanita ini pun disambut oleh orang-orang yang berada di dalam rumah tersebut. Wanita ini pun dipersilahkan masuk dan duduk oleh seorang ibu-ibu. 

"Cari siapa?," tanya seorang ibu-ibu. 

Wanita yang diduga merupakan istri sah dari mempelai pria menyebut, bahwa dirinya mencari mempelai pria dan hendak bertemu dengan mempelai pria tersebut. 

"Mempelai pria ada?," katanya. 

BACA JUGA:Kondisi Istri Hamka ‘Bos Travel Umroh’ Masih Lemah, Polisi Terus Ungkap Misteri Kematian Suami dan Anaknya

Lalu, ibu-ibu tadi pun melanjutkan pertanyaan kepada sang wanita berasal darimana. 

"Darimana mbak?," tanya ibu-ibu tersebut. 

Lalu, wanita yang diduga merupakan istri sah mempelai pria itu mengungkapkan bahwa dirinya berasal dari Tangerang, Banten. 

Di dalam rumah tersebut, perekam video pun memperlihatkan inisial nama mempelai pria dan wanita. Yakni, ADP dan istri baru yang dinikahi ADP berinisial Oct.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: