Rames Sosok ODGJ Asal Medan yang Sempat Viral Ditolak RS Saat Berobat Meninggal Dunia, Aleh Sudah Ada Firasat

Rames Sosok ODGJ Asal Medan yang Sempat Viral Ditolak RS Saat Berobat Meninggal Dunia, Aleh Sudah Ada Firasat

Rames Sosok ODGJ Asal Medan Yang Sempat Viral Ditolak RS Saat Berobat Meninggal Dunia, Aleh Sudah Ada Firasat--

SUMEKS.CO - Sempat viral sebuah video seorang gelandangan asal Medan bernama Rames yang ditolak pihak rumah sakit saat hendak dibawa berobat oleh konten kreator Rahmad Hidayat alias Aleh, kini Rames dikabarkan telah meninggal dunia.

Meninggalnya Rames atau bernama lengkap Siwa Kumar yang hidup menggelandang di Kota Medan ini, rupanya menjadi trending topik di Google.

Dihimpun dari berbagai sumber, Rames ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia pada Minggu 20 Oktober 2024 kemarin di Kawasan Jalan Nibung Baru diduga lantaran sakit.

Dari informasi yang dihimpun, Rames ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh warga sekitar yang kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Medan Baru.

BACA JUGA:Rames Meninggal Netizen Berduka, ODGJ Sering Diajak Kolabs Konten Kreator Medan Tergeletak di Depan Lee Garden

BACA JUGA:Oknum Perawat Medan Tanya Pasien Siapa Bayar Akhirnya Minta Maaf, Rames ODGJ Terkenal Dapat Sambutan Tak Layak

Setelah mendapat laporan itu, tim Inafis dari Polrestabes Medan langsung datang ke lokasi untuk kemudian memeriksa jasad Rames.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Dian Pranata Simangunsong menjelaskan, dari pemeriksaan tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Rames.


--

Sehingga, Iptu Dian Pranata menyimpulkan meninggalnya Rames diduga karena sakit.

"Diduga Rames meninggal karena sakit," kata Iptu Dian Pranata Simangunsong dikutip dari berbagai sumber.

Tentu saja, kabar meninggalnya Rames membawa duka yang mendalam bagi konten kreator Aleh dengan mengunggah sebuah postingan ucapan doa untuk kepergian Rames.

Sebab, konten kreator sekaligus tiktokers yang memiliki 2,9 juta follower ini merasa kehilangan sosok Rames yang turut membesarkan namanya selama ini.

"Rames istirahat dulu malam ini ya, besok Aleh antarkan kerumah," tulis caption postingan Aleh bernada sedih karena ditinggal Rames untuk selamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: