Kawasaki Eliminator Resmi Mengaspal di Indonesia, Tawarkan Performa Moge 500 cc dan Harga Lebih Murah

Kawasaki Eliminator Resmi Mengaspal di Indonesia, Tawarkan Performa Moge 500 cc dan Harga Lebih Murah

Tampilan motor gede Kawasaki Eliminator yang memiliki mesin 500 cc.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Sri Mulyani Juga Punya Motor Mewah Bedanya Memang Tidak Dipamerkan, Paska Minta Klub Moge Pegawai DJP Bubar

Bobot Kawasaki Eliminator ini juga cukup ringan buat ukuran sepeda motor 500 cc, yakni hanya 177 kilogram.

Moge ini menawarkan posisi ergonomi sehingga pengendara bisa lebih nyaman saat berkendara meski dalam perjalana jauh sekalipun ketika turing.

Body yang ringan dan sentralisasi bobot juga memudahkan penggunaan dan memberikan kontribusi pada saat manuver di kecepatan tinggi ataupun rendah. 

Beralih kedapur pacu, motor anyar Kawasaki ini telah dibekali jantung pacu  konfigurasi mesin 451 cc Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin, DOHC, 8 Valves.

BACA JUGA:Honda CB150X Meluncur di Indonesia, Persaingan Motor Sport Kembali Memanas

Tenaga ini mampu menghasilkan tenaga puncak 51,2 dk pada putaran rpm 10.000 dan torsi maksimun hingga 42,6 Nm pada 7.500 rpm. 

Tenaga ini juga menjadi mesin penggerak dengan tranmisi kopling manual enam speed percepatan yang dilengkapi assist & slipper clutch.

Demi memberikan kenyaman saat berkendara ataupun turing motor ini telah dilengkapi rem cakram kaliper dual piston di depan dan belakang, dan juga sistem pengeraman Anti-lock Braking System (ABS).

Selain itu pada bagian lampu-lampu semua sudah menggunakan LED. Pada lampu sein bentuknya hampir sama dengan milik Kawasaki Ninja ZX-25RR.

BACA JUGA:Suzuki Luncurkan V-STROM 250SX, Motor Sport Adventure Siap Bermanuver di Segala Medan Jalanan

Pada panel instrumen berbentuk bulat yang telah digital, terdapat berbagai informasinya seperti spidometer,  takometer, tripmeter A & B, jam,  gear position, konsumsi bensin, info tekanan oli, fuelmeter, pengisian aki, pengingat jika overheat dan servis.

Kawasaki Eliminator juga menawarkan punya posisi riding khas cruiser yang nyaman buat perjalanan panjang.

Pada kaki-kaki dibagian depan masih pakai suspensi teleskopik 41 mm dan belakang menggunakan dual shockbreaker. 

Suspensinya depan teleskopik berukuran AS 41 mm yang tanpa setelan, kalau suspensi belakang ganda ada setelan pre-load lima tingkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: