4 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang Bulan Ini

  4 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang Bulan Ini

Tiga drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix selam bulan November ini.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Pecinta Drama Korea, Ini 3 Rekomendasi Series On Going yang Wajib Masuk List Tontonan

Drakor moon in the day ini akan menjadi drakor pertama yang tayang di Netflix dimana akan menampilkan sebagian besar pemainnya yang akan menceritakan tentang kisah cinta memilukan selama 1500 tahun dengan dua era yang berbeda.

Kisah cinta yang berjalan cukup rumit bahkan terjerat dalam romansa diam-diam. Drama Korea satu ini akan rilis setiap episodenya mulai 1 November setiap hari Rabu dan Kamis.

3. My Demon

Drama Korea satu ini bergenre komedi romantis yang akan menceritakan tentang pewaris chaebol Do Do Hee yang merupakan musuh semua orang.

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Horor yang Tayang di Netflix, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Suatu hari iblis Jung Koo Won kehilangan kekuatannya dan memutuskan untuk tinggal bersama dengan Do Do Hee dan dalam usahanya untuk mengembalikan kekuatan menimbulkan romansa yang mulai berkembang diantara keduanya.

My Demon akan diperankan oleh Kim Yoo Jung, Song Kang, Lee Sang Yi, dan Lee Yoon Ji yang merupakan pemeran favorit pada drama-drama sebelumnya.

Serial ini akan rilis di Netflix mulai 24 November 2023 dengan setiap episodenya yang akan ditayangkan  setiap hari Jumat dan Sabtu.

4. Believer 2

BACA JUGA:Aksi Berantas Rentenir Kejam, Ini Sinopsis Drama Korea Bloodhounds Tayang di Netflix

Drama korea satu ini dibintangi oleh beberapa pemeran yang cukup professional didunianya yakni diantaranya adalah Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young.

Tak hanya itu bahkan serial satu ini digadang-gadang akan mengejar hitsnya Ballerina sebagai film Korea terbaik yang rilis di Netflix tahun ini.

Serial akan menceritakan tentang detektif Won Ho mencari orang hilang dan mengejar Guru Lee yang merupakan seroang jaringan narkoba.

BACA JUGA:Membongkar Sisi Gelap Dunia Influencer, Ini Sinopsis Lengkap Drama Korea Celebrity

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: