Aksi Berantas Rentenir Kejam, Ini Sinopsis Drama Korea Bloodhounds Tayang di Netflix

Aksi Berantas Rentenir Kejam, Ini Sinopsis Drama Korea Bloodhounds Tayang di Netflix

Gun Woo, tokoh dalam Drama Korea Drama Korea Bloodhounds, yang akan tayang perdana di Netflix, pada Jumat, 9 Juni 2023.--dok : sumeks.co

Aksi Berantas Rentenir Kejam, Ini Sinopsis Drama Korea Bloodhounds Tayang di Netflix

SUMEKS.CO –  Drama Korea Bloodhounds akan tayang perdana di Netflix, pada Jumat, 9 Juni 2023. 

Total ada 8 episode dengan durasi 60 menit di setiap episodenya. Serial ini  bergenre thriller hasil garapan sutradara sekaligus penulis yaitu Kim Joo Hwan.

Serial ini merupakan adaptasi dari webtoon karya Jeong Chan, yang sebelumnya direncanakan tayang pada Februari 2023 namun diundur sampai Juni 2023.

Drama Korea Bloodhounds, diproduksi bersama Studio N dengan Seed Film dan Seven Osix, anak dari perusahaan Webtoon entertainment, yang memproduksi cerita dari perpustakaan Webtoon.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Viu, Pada Bulan Juni 2023

Serial aslinya bisa diakses dalam Webcomic yang berjumlah  10 episode secara ekslusif.

Serial drama Korea terbaru ini juga menampilkan beberapa peran dari bintang serial drama Korea yang terkenal. Diantaranya Lee Sang Yi, Kim Sae Ron, Park Sung Woong dan Heo Joon Ho.

Serial drama Korea ini akan mengisahkan tentang pria yang terjerat hutang dan berusaha melarikan diri dengan cara apapun.

Gun Woo merupakan seorang petinju dan mantan siswa sekolah menengah yang berada dalam keluarga dengan penghasilan rendah semenjak ibunya mengambil pinjaman dari rentenir ketika hamil.

BACA JUGA:Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2023 di Netflix

Sebetulnya, Gun Woo merupakan seorang petinju yang menjanjikan, namun karena keterbelakangan ekonomi membuatnya meninggalkan sekolah dan berburu pekerjaan bergaji tinggi untuk melunasi hutang orangtuanya. 

Rentenir yang dihutangi ibunya yaitu rentenir  Myung Gil, merupakan yang terkenal dan kuat dalam bisnis peminjaman uang.

Upayanya dalam mencari pekerjaan menemukan Gun Woo dengan CEO Choi, yang pernah menjadi sosok legendaris di bisnis rentenir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: