Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Viu, Pada Bulan Juni 2023

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Viu, Pada Bulan Juni 2023

Ilustrasi--dok : sumeks.co

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Viu, Pada Bulan Juni 2023

SUMEKS.CODrama Korea nampaknya selalu menjadi tontonan yang diincar kawula muda, karena kisah yang menarik dan dibintangi oleh aktor dan artis yang memukau.

Selain Netflix, salah satu layanan streaming yang banyak menampilkan deretan drama Korea dengan genre yang beragam dihadirkan oleh Viu.

Berikut rekomendasi drama Korea yang sudah dirangkum oleh SUMEKS.CO pada aplikasi Viu di bulan Juni 2023.

1. Durian’s Affair

BACA JUGA:Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2023 di Netflix

Drama Korea ini akan tayang pada 24 Juni 2023, menceritakan tentang kisah cinta lintas waktu karena ada dua perempuan yang akan menjelajahi waktu untuk menemukan kehidupan reinkarnasi dari kekasihnya.

Ada sosok Durian yang akan diperankan oleh Park Joo Min dan Kim So Jo yang diperankan oleh Da Yeon, merupakan mertua dan menantu dari keluarga bangsawan.

Dalam kisahnya Durian punya hubungan terlarang dengan mantan pelayannya dan putranya yang menjadi suami Kim So Jo ini meninggal tak lama setelah pernikahannya.

2. Oh! My Ghost

BACA JUGA:4 Drama Korea yang Endingngya Menggantung, Penonton Berharap Musim Kedua Segera Tayang

Film yang akan segera tayang bulan ini selanjutnya adalah Oh! My Ghost. Berkisah tentang manusia dan hantu yang mencoba hidup berdampingan dalam studio film.

Diperankan oleh Jeong Jin Woon sebagai Tae Min, seorang pemuda dengan kemampuannya yang bisa melihat hantu atau tergolong indigo.

Karena kemampuannya itu membuat dirinya mendapat pekerjaan di sebuah studio film yang akhirnya mempertemukannya pada hantu Kong Yi yang diperankan oleh Ahn Seo Hyun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: