Alhamdulillah! Bupati OKI Lantik 7 Kades di Air Sugihan dan Sungai Menang, Begini Pesannya!

Alhamdulillah! Bupati OKI Lantik 7 Kades di Air Sugihan dan Sungai Menang, Begini Pesannya!

Bupati OKI H Iskandar SE melantik 7 Kades terpilih dari Kecamatan Air Sugihan dan Sungai Menang, di RRBS II Pemkab OKI, Selasa 31 Oktober 2023.--

Sementara itu, Bupati OKI H Iskandar SE dalam sambutannya berpesan kepada kades agar mereka setelah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan bersungguh-sungguh dan amanah.

BACA JUGA:UBD Palembang-Kodam 2 Sriwijaya Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Tabur Bunga di TMP Ksatria Ksetra Siguntang

Yakni menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jalin hubungan baik dengan para pejabat yang ada. Jadi jalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

“Harus bersungguh-sungguh dalam bekerja, karena ini sebuah tanggung jawab, jadi lakukanlah tugas kalian sebaik-baiknya, jangan kecewakan masyarakat,” kata Bupati. 

Salah satu Kades Rengas Abang Kecamatan Air Sugihan, Agus Suseno yang baru dilantik mengatakan, siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Kedepan akan melakukan peningkatkan pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi desa. Berencana akan mengaktifkan Bumdes," terangnya. 

BACA JUGA:Nyaris Celaka, Abu Nawas Sewa Penginapan Menyesuaikan Usia Bumi

Untuk diketahui, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten OKI dilaksanakan, Senin 26 Juni 2023 lalu. 

Dalam pelaksanaan Pilkades ada sebanyak 139 Calon Kades yang siap bertarung. Dari jumlah Calon Kades itu ada 42 orang merupakan petahana. 

Yakni di 56 Desa, dengan 16 Kecamatan yang tersebar. Adapun 42 Calon Kades yang petahana ini terdapat di Kecamatan 15 Kecamatan. Hanya di Kecamatan Tulung Selapan yang tidak ada petahana. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: