7 Tanaman Ini Bakal Datangkan Rezeki dan Kesehatan Menurut Feng Shui, Ini Penjelasannya

7 Tanaman Ini Bakal Datangkan Rezeki dan Kesehatan Menurut Feng Shui, Ini Penjelasannya

beberapa jenis tanaman hias yang bisa menguntungkan bagi manusia yang juga disebutkan dalam Al-Quran--

BACA JUGA:Punya Usaha Atau Sedang Berbisnis, Sebaiknya Jangan Menanam 3 Jenis Pohon Ini Supaya Rezeki Lancar

Selain itu tanaman ini juga dikenal sebagai tanaman yang mampu menyerap debu secara alami sehingga nantinya udara di rumah atau yang kotor bisa menjadi lebih sehat.

3. Lavender

Tanaman ini ternyata tidak hanya cantik dilihat dengan harum yang dipancarkan tetapi bisa membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Umumnya lavender berwarna ungu cerah dengan aromatic yang begitu menenangkan bahkan berbagai sumber menyebutkan daunnya bisa sampai setengah kaki yang cocok diletakkan diruangan terbuka.

BACA JUGA:Meski Islam Larang Pohon Ini Ditanam, 7 Tanaman Ini Sering Digunakan untuk Hiasan, Tak Takut Kena Mudharat?

Tanaman ini juga dipercaya bisa membantu tidur menjadi lebih nyenyak dengan aromatic yang dipancarkan dari tanaman jenis ini.

4. Giok

Tanaman ini termasuk salah satu spesies dari keluarga tanaman sukulen dimana termasuk yang populer bahkan secara traditional mereka dianggap sebagai tanda keberuntungan.

Beberapa orang mengenal mereka sebagai tanaman uang atau tanaman dolar dimana percaya atau tidaknya dari sepenggal mitos tersebut menyebutkan sifat-sifat yang mudah dirawat dan penampilan yang menarik dari sukulen ini membuatnya cocok menjadi koleksi dirumah.

BACA JUGA:Yuk Kenali 4 Jenis Media Tanam yang Cocok untuk Tanaman Hias, Jangan Salah Aplikasi!

5. Bambu hoki

Tanaman dengan nama latin Dracaena sanderiana termasuk dalam spesies tanaman bambu yang pertama kali ditemukan di daerah Afrika. 

Tapi seiring berjalannya waktu menyebut tanaman ini sebagai bambu hoki karena dianggap bisa mendatangkan rezeki dan kebaikan bagi pemiliknya.

Bambu hoki juta termasuk yang bisa di tanam di rumah sekaligus menjadi salah satu tanaman hias populer ada negara-negara di Asia, khususnya Taiwan dan China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: