Punya Usaha Atau Sedang Berbisnis, Sebaiknya Jangan Menanam 3 Jenis Pohon Ini Supaya Rezeki Lancar

Punya Usaha Atau Sedang Berbisnis, Sebaiknya Jangan Menanam 3 Jenis Pohon Ini Supaya Rezeki Lancar

Tiga jenis pohon yang tidak disarankan untuk ditanam di pekarangan rumah jika sedang berbisnis atau punya usaha.--

SUMEKS.CO - Jika sedang mencoba membangun usaha dan juga berbisnis baiknya jangan coba-coba menanam jenis pohon ini supaya selalu diberikan kelancaran dan rezeki yang selalu lancar.

Konon katanya tanaman dengan jenis ini malah akan membawa pengaruh negatif dan akan mengganggu bisnis yang sedang berjalan.

Nah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi baiknya sebagai pebisnis yang bijak agar selalu teliti sebelum membeli atau menanam pohon.

Hal ini lantaran dipercaya malah akan menutup rezeki si pemilik rumah yang mana jika ditanam di halaman atau didepan rumah akan ada saja sesuatu yang terjadi atau bisa disebut aura negatifnya membuat rezeki mampet.

BACA JUGA:Jangan Asal Tanam, Berikut 5 Jenis Pohon yang Diharamkan Untuk Ditanam di Pekarangan Rumah

Lantas ciri pohon seperti apakah yang baiknya dihindari? Ini penjelasannya.

1. Tanaman bergetah putih

Ciri pohon yang baiknya dihindari adalah yang memiliki getah berwarna putih seperti pohon nangka dan pohon singkong.

Ini merupakan salah satu contoh pohon yang baiknya dihindari dimana semakin tumbuh di dekat pemilik usaha ataupun pebisnis dipercaya malah akan mengundang sesuatu yang tidak diinginkan terjadi entah bangkrut atau kelancaran yang kurang.

BACA JUGA:Meski Islam Larang Pohon Ini Ditanam, 7 Tanaman Ini Sering Digunakan untuk Hiasan, Tak Takut Kena Mudharat?

Selain itu juga pohon dengan getah putih ini dipercaya bisa menarik energi negatif yang membuat rezeki tambah seret dan usaha tidak lancar.

Oleh karena itu cobalah untuk menghindari salah satu ciri ini bagaimanapun keadaannya untuk mencegah sesuatu yang buruk.

2. Pohon berukuran besar

Mulai sekarang jangan sampai menanam pohon terutama yang memiliki ukuran besar atau tinggi yang dapat tumbuh besar di pekarangan rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: