7 Tanaman Ini Bakal Datangkan Rezeki dan Kesehatan Menurut Feng Shui, Ini Penjelasannya

7 Tanaman Ini Bakal Datangkan Rezeki dan Kesehatan Menurut Feng Shui, Ini Penjelasannya

beberapa jenis tanaman hias yang bisa menguntungkan bagi manusia yang juga disebutkan dalam Al-Quran--

SUMEKS.CO - Pecinta tanaman hias wajib tahu nih ternyata ada beberapa jenis tanaman yang dipercaya bisa membawa kebaikan bagi pemiliknya lho.

Kebaikan yang dimaksud disini bukan cuma datang dari segi keuangan, tapi bisa berwujud rezeki yang bisa mengacu pada beberapa hal seperti kesehatan hingga hubungan lingkungan dan keluarga.

Bahkan seorang ahli fengshui mengatakan dirumah memang membutuhkan energi hidup yang bisa saja datang dari tanaman untuk membawa Chi atau energi hidup ke dalam rumah.

Tanaman hias diketahui tak hanya bisa menambah dimensi warna, tapi juga memasukkan unsur alam ke dalamnya kemudian disebutkan juga di dalam Al-Quran tentang tanaman hias.

BACA JUGA:Waspada! Jangan Tanam 7 Tanaman Ini di Pekarangan Rumah, Menurut Feng Shui Bikin Rezeki Mampet

Ada beberapa jenis tanaman hias yang bisa menguntungkan bagi manusia yang juga disebutkan dalam Al-Quran, Lantas apa sajakah tanaman yang dimaksud ini? Simak penjelasannya.

1. Lidah buaya

Lidah buaya dikenal sebagai tanaman yang memiliki banyak manfaat mulai dari kesehatan, kecantikan dan makanan yang ditemukan dalam berbagi produk.

Tak hanya itu saja namun lidah buaya juga bisa dibuat sebagai pengantar dari penyembuhan yang ada pada tanaman ini.

BACA JUGA:Catat! Selain Bawa Hoki Berikut 8 Manfaat Tanaman Hias Lidah Mertua Bagi Kesehatan

Lidah buaya dapat bermanfaat untuk mengobati berbagai gangguan atau kerusakan pada tubuh seperti kulit yang terbakar, ruam dan iritasi kulit.

Jadi kemungkinan jika ada tanaman ini dirumah bisa jadi sebagai tanaman yang sangat bermanfaat dan membawa kebaikan  yang selain bisa dibuat jus dari tanaman ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan pada sistem pencernaan yang tidak banyak diketahui orang.

2. Palem

Tanaman kedua adalah palem yang memiliki daya tarik alami dengan nuanda tropis jadi selain bisa menarik energi baik, tanaman ini pun menurut fengshui bisa mengaktifkan elemen fengshui yang hilang dalam ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: