Catat! Selain Bawa Hoki Berikut 8 Manfaat Tanaman Hias Lidah Mertua Bagi Kesehatan

Catat! Selain Bawa Hoki Berikut 8 Manfaat Tanaman Hias Lidah Mertua Bagi Kesehatan

Tanaman hias lidah mertua ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh.--

SUMEKS.CO - Beberapa tanaman hias ternyata tidak hanya berfungsi untuk mempercantik rumah hunian kamu loh, nyatanya tanaman hias jenis tertentu dipercaya bisa membawa hoki penghuni rumah.

Konon katanya, pemilik beberapa jenis tanaman hias diantaranya tanaman Lidah Mertua untuk dekorasi ruangan rumah bisa mendatangkan keberuntungan.

Tidak hanya mendatangkan keberuntungan, seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin 23 Oktober 2023 menyebutkan tanaman Lidah Mertua juga bisa membawa aura tau pesan positif bagi penghuni rumah.

Meski belum terbukti secara ilmiah, sebagai masyarakat kadung percaya terhadap mitos tanaman Lidah Mertua tersebut dapat hias pembawa keberuntungan tersebut.

BACA JUGA:Asam Urat Bablas, Berikut 9 Manfaat Konsumsi Terung Pipit atau Takokak Bagi Kesehatan

Yang cukup mengagetkan, selain pembawa keberuntungan dengan memelihara tanaman hias seperti Lidah Mertua bermanfaat bagi kesehatan juga, kok bisa?

Berikut diulas lebih lanjut mitos manfaat dari memelihara tanaman hias Lidah Mertua.

1. Dipercaya mendatangkan rezeki

Bentuk yang cukup unik dari tanaman Lidah Mertua, cocok di aplikasikan menjadi dekorasi baik itu didalam ruangan rumah ataupun diluar ruangan.

BACA JUGA:CATAT! Selain Buahnya, Berikut 7 Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh

Tidak hanya cocok untuk mempercantik dan penghias ruangan agar tampak elok, tanaman Lidah Mertua dipercaya mampu membuang aura negatif yang ada didalam rumah serta dipercaya mendatangkan rejeki.

2. Lidah Mertua bisa menyembuhkan penyakit

Mungkin banyak yang tidak tahu, selain sebagai hiasan dekorasi rumah tanaman Lidah Mertua dipercaya mampu menjadi obat bagi kesehatan, diantaranya dianggap sebagai obat antiseptik.

Selain itu, dengan merebus akar dari tanaman Lidah Mertua dimanfaatkan sebagai Vitamin penyegar rambut dan sebagai obat wasir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: