Kalpataru Sajikan Konsep Cafe Resto Ala Bandung di Tengah Kota Palembang

Kalpataru Sajikan Konsep Cafe Resto Ala Bandung di Tengah Kota Palembang

--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Satu lagi referensi tempat buat nongkrong di Kota Palembang yang menyajikan konsep menarik dan tentunya berbeda dari biasanya, Kalpataru Cafe dan Resto.

Mulai sekarang jangan bingung cari tempat nongki yang nyaman, enak dan tentunya instagramable. Ada Kalpataru Cafe dan Resto yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 1496 Palembang 

Selain tempat yang luas dan aesthetic, pengunjung dipastikan akan mendapatkan banyak spot foto dengan konsep taman yang teduh dari pepohonan.

Ada satu pohon besar yang bisa disebut ikon atau filosofi dari cafe dan resto Kalpataru. Diyakini bisa menghidupi banyak orang dan bisa memberikan banyak kehidupan, menafkahi baik karyawan, maupun keluarga di sekitar dilingkungan.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Ala-Ala Semi Ghibli di Palembang, Ini Tempatnya

Baru memasuki cafe dan resto Kalpataru, pengunjung sudah disuguhkan dengan indoor yang keren dengan fasilitas full ac dan juga luas serta berbagai furniture.

Kemudian juga didalamnya ada ruang VIP yang terdapat 2 lantai memiliki berbagai fasilitas seperti wifi, karoke dan muat hingga kapasitas 15-20 orang.

Lalu di lantai 2 juga ada ruang indoor dan outdoor yang tak kalah menarik dengan berbagai sudut yang aesthetic serta pajangan unik tentunya membuat nyaman siapapun yang datang kesini.

Gak sampai disitu saja, Kalpataru juga menyediakan rooftop dengan konsep yang sangat apik dan tak kalah menarik.

BACA JUGA:Cafe Danar 17 Hadir di Palembang, Menu Unsur Ekonomi Kerakyatan Pas Dikantong Pengunjung

Tempat ini terbilang sangat luas dan cocok dijadikan untuk berbagai acara dan juga kepentingan serta konsep ala-ala Bandung yang menarik perhatian pengunjung.

Agar pengunjung tidak bosan, cafe dan resto disini juga menyediakan meja billiard yang gratis untuk siapapun yang datang.

Suasana yang disuguhkan juga sangat enjoy dan dipastikan siapapun yang datang kesini akan kembali.

Apalagi suasana terbenamnya matahari menjelang malam yang akan mengubah Kalpataru menjadi surga malam yang mempersona dengan lampu-lampu yang kemerlap, cahaya lilin yang berkilauan, live musik yang mengalun merdu serta pemandangan kota yang bercahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: