Storia Cafe Palembang Jadi Tempat Nongkrong dengan View Sunset Tercantik, Ini Lokasinya

Storia Cafe Palembang Jadi Tempat Nongkrong dengan View Sunset Tercantik, Ini Lokasinya

Storia Cafe, yang ada di CGC Golf Palembang.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COKota Palembang tidak hanya memiliki ragam destinasi wisata, juga banyak tempat makan yang wajib dikunjungi.

Setelah beraktifitas seharian bisa dengan menyisakan sedikit waktu untuk refresing ke tempat-tempat yang nyaman dan tenang agar pikiran kembali fresh.

Sekarang di Kota Palembang tidak perlu ribet dan repot mencari tempat nongkrong asik. Sudah banyak bahkan hampir disetiap sudut jalan di berjejer cafe-cafe kekinian yang menawarkan berbagai konsep.

Nah SUMEKS.CO akan memberikan satu rekomendasi tempat yang nyaman dan tenang serta bonus view sunset yang cantik di sore hari, yaitu Storia Cafe.

BACA JUGA:Dapoer Duren Palembang, Tempat Makan Durian Tanpa Harus Tunggu Musim

Storia Cafe ini memiliki 2 cabang yakni di Demang Lebar Daun dan di CGC Golf. Yakni cafe yang memiliki konsep ciamik. Minimalis tapi eye catching.

Untuk Storia Cafe cabang Demang memiliki konsep indoor yang nyaman serta aesthetic dengan kenyamanan dan kebersihan yang dipastikan sangat baik.

Lokasi cabang Demang tepatnya berada di Jalan Demang Lebar Daun No.5A Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Palembang yang berada di pinggir jalan.

Sementara itu, Storia Cafe yang berada di cabang CGC Golf bisa jadi salah satu rekomendasi cafe cantik dengan konsep indoor dan outdoor yang sangat menarik perhatian karena lokasinya dan pemandangan dari cafe ini yang tak biasa.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Di Palembang, Menu Lengkap Harga Bersahabat

Lokasi tepatnya berada di Komp. Kehutanan 3, JL Lengkeng 1 Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang,  tak jauh dari pusat kota.

Storia Cafe cabang CGC menyuguhkan konsep yang berbeda dari cafe-cafe pada umumnya Dimana pengunjung akan menikmati suasana tenang dan nyaman dengan view lapangan golf yang sangat luas.

Pada sore hari pengunjung dapat melihat keindahan sunset yang sangat terpancar dari arah lapangan golf namun di malam hari pemandangannya juga tak kalah indah.

Storia Cafe menyediakan beragam menu lokal hingga Internasional yang pastinya bisa memanjakan lidah pengunjung.

BACA JUGA:Bakso Cartel, Rekomendasi Tempat Makan Bakso yang Super Cozy

Ragam menu yang disediakan disini seperti salad, menu-menu snack platter, burger, croissant, ragam menu pizza dan juga pasta.

Kemudian ragam menu Indonesian food juga dihadirkan disini. iantaranya nasi goreng, seafood, mie goreng, kwetiau, pindang, soto, rawon, sop buntut dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga masih aman dikantong.

Storia Cafe cabang CGC terdapat 2 lantai dimana uniknya di cabang ini berada di samping CGC Golf Driving Range jadi pengunjung bisa sambil bermain Golf.

Dijamin gak bakal nyesel datang kesini karena akses terbilang dekat dari pusat kota. Kemudian kuliner beragam nan lezat, cabang ini merupakan pilihan menarik untuk mendapatkan sensasi nongkrong di cafe dengan best view.

BACA JUGA:5 Tempat Makan Pindang Favorit di Kayuagung OKI, Ada yang Sediakan Pindang Ikan Salai

Storia cafe buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB di semua cabangnya.

Nah Storia Cafe cabang CGC Palembang sepertinya bisa masuk sebagai rekomendasi atau alternatif tempat nongkrong yang tak boleh dilewatkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: