Dapoer Duren Palembang, Tempat Makan Durian Tanpa Harus Tunggu Musim

Dapoer Duren Palembang, Tempat Makan Durian Tanpa Harus Tunggu Musim

Kedai Dapoer Duren yang ada di Jl Mayor Ruslan, Ilir Timur II, Palembang.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kabar gembira untuk pecinta durian yang ada di Kota Palembang, Sumatera Selatan, sekarang sudah ada tempat makan durian.

Disini tidak perlu menunggu musim panen, setiap hari sudah tersedia durian dan berbagai kuliner olahan durian.

Ya, Sumatera Selatan memang dikenal sebagai salah satu daerah yang menghasilkan buah durian. Buah dengan aroma khas ini akan banjir hanya pada saat musim panen dan jika tidak musim harga yang dipasarkan cenderung dipatok mahal.

Buah dengan nama latin Durio Zibethinus Murr ini banyak disukai penikmat buah karena memiliki rasa yang khas dan rasa manis legit.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Di Palembang, Menu Lengkap Harga Bersahabat

Nah salah satu UMKM dengan komoditas durian menghadirkan Dapoer Duren Palembang untuk mempermudah pecinta durian menikmati durian tanpa harus menunggu musim panen.

Menurut informasi yang beredar di sosial media, Dapoer Duren Palembang ini mulai dibuka pada tahun 2019 lalu.

Termasuk salah satu tempat makan yang hidden gems, Dapoer Dyren Palembang, tak hanya menyediakan durian saja. Juga banyak ragam macam makanan dan minuman berbahan dasar durian.

Tempat satu ini juga dinobatkan oleh warga Palembang sebagai tempat makan durian terestetik di Palembang karena tempatnya yang sangat minimalis dan disebut sebagai hidden gem yang sudah glow up.

BACA JUGA:Berasa di Drama Korea, Yuki Grill Mengusung Tema Tempat Makan yang Tak Biasa

Bukan tempat makan durian biasa, disini juga menyediakan ruang indoor full ac, ruang meeting yang bisa karokean, dengan fasilitas free wifi, colokan, musholla, toilet dan juga menyediakan ruang outdoor serta rooftop.

Tak sampai disitu saja di Dapoer Duren Palembang, juga menyediakan berbagai permainan yang memungkinkan pengunjung menikmati hidangan sambil bermain tanpa merasa bosan.

Untuk lokasi Dapoer Duren Palembang ini berada di Jalan Mayor Ruslan, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

Dapoer Duren Palembang, buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Tempat ini juga  menyediakan segmen pemesanan online lewat Go Food, Grab Food dan Shopee Food serta layanan reservasi via telepon dengan menghubungi 081273273678.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: