Berasa di Drama Korea, Yuki Grill Mengusung Tema Tempat Makan yang Tak Biasa

Berasa di Drama Korea, Yuki Grill Mengusung Tema Tempat Makan yang Tak Biasa

Yuki Grill, tempat makan dengan nuansa Korea. --net

SUMEKS.CO - Perkembangan zaman dan globalisasi membuat budaya asing mulai memasuki dan mempengaruhi masyarakat.

Berkembangnya budaya Korea di Indonesia, salah satunya yang terlihat sangat signifikat oleh beberapa faktor seperti dunia film, musik dan fashion.

Dengan mendalami faktor di atas bagi pecinta Drama Korea, misalnya pasti seringkali melihat makanan khas Korea yang terlihat lezat ditambah dengan cara makan yang lahap nampak menggiurkan untuk mencoba.

Makanan khas Korea, menjadi salah satu yang sangat populer di Indonesia, Yuki Grill merupakan salah satu restaurant di Palembang yang mengusung konsep ala Korea.

BACA JUGA:3 Cara Praktis Menyimpan Pempek, Makanan Khas Palembang Agar Awet

Owner dari restaurant tersebut mengatakan pada awal mulanya ini dibangun, Yuki Grill ini memulai bisnisnya dengan home service.

Yaitu menyediakan peralatan grill dan bahan-bahan utama seperti sayuran, daging-dagingan dan semua perlengkapan gril dan suki terlebih dahulu sekitar bulan Maret 2021.

Untuk restaurant mulai buka dengan konsep sederhana ngegrill didepan rumah dan tenda pada April 2022 lalu , sekarang konsepnya dibuat mirip dengan tenda yang seringkali terlihat di drama korea.

Tenda merah khas drama korea itu menyediakan banyak sekali menu yang hampir seluruh menunya ala korea.

BACA JUGA:Ingin Makan Soto Enak dan Murah di Palembang? Spesial Soto Boyolali Menunya Mulai Rp10.000

Untuk menu disini terbilang lengkap ditambah lagi menu paket berdua hanya seharga 55ribu dan berempat hanya 125 ribu sudah bisa menikmati grill dengan daging fresh dan bumbu khas yuki grill sudah termasuk nasi dan minuman.

Menu lainnya seperti paket suki seharga 50ribuan untuk 2 orang ,Ramyeon kerang dan beef mulai dari 35ribuan ,minuman khas korea soju versi halal non alcohol.

Untuk makanan berat atau maincourse disini menyediakan stir fries octopus dan chicken dengan harga 40ribuan saja dan untuk tambahan seperti mozzarella, nasi, jamur ennoki dan selada hanya dengan menambah 5ribuan saja.

Lokasi termasuk hidden gem didaerah pakjo,Palembang tepatnya di Jalan Wirajaya III pakjo dan bisa kamu nikmati dengan keluarga,sahabat maupun pasangan.

BACA JUGA:Sedapnya Pindang Kuwol, Makanan Khas dari Kabupaten OKU Timur

Bagaimana tertarik menikmati makanan korea di tempat yang mirip di drama korea?. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: