5 Rekomendasi Tempat Makan Di Palembang, Menu Lengkap Harga Bersahabat

5 Rekomendasi Tempat Makan Di Palembang, Menu Lengkap Harga Bersahabat

Ilustrasi--

SUMEKS.CO – Berikut rekomendasi tempat makan  yang nyaman dan cocok untuk makan bersalam keluarga ataupun menjamu relasi yang ada di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Menyantap makan tentunya akan lebih nikmat jika didukung tempat makan yang sesuai dengan ekspektasi. Menu makanan lengkap dan harga bersahabat.

Tempat juga menjadi salah satu faktor pendukung nikmat hidangan, semakin unik konsep yang disuguhkan pastinya akan semakin nyaman dan membuat betah.

Nah kali ini SUMEKS.CO memiliki rekomendasikan tempat makan yang terpercaya memiliki cita rasa hidangan dan juga kenyamanan. Cek list berikut :

BACA JUGA:Buruan Serbu, Ini Daftar Tempat Makan di Sumsel yang Kasih Diskon Besar-Besaran Khusus Hari Kemerdekaan

1. Saung 922

Tempat makan pertama yang harus dicoba adalah Saung 922 yang berlokasi di Jalan Bangka No. 10 Bukit, Puncak Sekuning.

Saung 922 ini cocok dijadikan tempat makan sekaligus berkumpul bersama keluarga karena tempatnya terbilang luas, ditambah dengan menu yang disediakan beragam.

Jika makan siang atau makan malam di sini bisa memesan menu khas Palembang seperti aneka pindang yang teridiri dari pindang tulang, pidang daging, pindang patin, sop iga, sop daging, hingga sop kambing.

BACA JUGA:Bakso Cartel, Rekomendasi Tempat Makan Bakso yang Super Cozy

Tak hanya pindang bagi yang suka dengan olahan ayam disini juga menyediakan menu ayam yang beragam mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar madu, ayam asam manis, ayam saos Padang, ayam geprek, hingga ayam goreng kremes.

Ragam menu ikan dengan olahan lain juga tersedia disini seperti nila bakar kecap, nila asam manis, nila saos Padang, gurame bakar kecap, gurame bakar madu, hingga gurame asam manis.

Cukup lengkap bukan? Saung 922 ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Berasa di Drama Korea, Yuki Grill Mengusung Tema Tempat Makan yang Tak Biasa

2. The Forest


The Forest, tempat makan dengan nuansa alam di Kota Palembang.--dok : sumeks.co

Bagi yang ingin menikmati berbagai makanan dengan nuansa alam di Palembang bisa mengunjungi The Forest.

Tempat yang cukup luas dengan fasilitas yang juga terbilang lengkap bisa jadi salah satu tempat makan pilihan warga Palembang.

BACA JUGA:5 Tempat Makan Pindang Favorit di Kayuagung OKI, Ada yang Sediakan Pindang Ikan Salai

Selain itu The Forest juga menyediakan banyak spot foto salah satunya air mancur yang indah yang bisa memanjakan mata sekaligus menggoyang lidah dengan beragam pilihan menu.

The forest ini berlokasi di Jalan Seduduk Putih nomor 138, 8 Ilir Palembang atau tepatnya persis di belakang PTC Mall.

Untuk menu yang disediakan beragam diantaranya ada aneka mie, seafood, nasi goreng, gurame, iga bakar, beragam olahan sapi, ayam dan bebek serta banyak menu lainnya yang mana harga yang disuguhkan juga terbilang affordable yaitu mulai dari Rp18 ribu saja.

3. Kampung Kecil

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Makan Siang Ramah di Kantong Anak Kost Sekitar UNSRI Bukit Besar Palembang

Siapa yang tidak tau tempat makan keluarga satu ini yang menyuguhkan vibes saung-saungan dengan beragam pilihan menu.

Tempat makan satu ini termasuk salah satu yang direkomendasikan karena konsep yang disuguhkan sangatlah apik yang bisa jadi pilihan alternatif yang cocok untuk makan siang dan makan malam.

Menarik tema kampung sunda, kampung kecil memiliki banyak cabang yang tersebar di kota Palembang.

Kampung kecil juga termasuk yang memiliki kapasitas pengunjung yang luas dan juga nyaman.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan yang Enak di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan

Untuk menu juga bisa memilih paket atau menu sharing yang terdiri dari menu bakaran, goreng, dan beragam masakan nusantara ada disini.

4. Fish in Fun

Nah menu satu ini berbeda karena menyediakan ragam jenis menu seafood yang terletak dekat Hotel Arista di Jalan Anwar Sastro seberang Mall Palembang Icon.

Warga Palembang yang ingin mencoba kuliner seafood disini menyediakan menu spesial yaitu Seafood siram dengan tiga pilihan rasa yakni pedas, sedang dan manis.

BACA JUGA:Wow! 4 Tempat Makan di Kota Palembang Ini Dipromosikan Presiden Jokowi, Apa Saja?

Fish in Fun ini buka mulai pukul 11.00 WIB hingga jam 21.00 WIB dimana jika makan disini tak perlu khawatir jika kehabisan minum karena gratis refill minuman bagi pelanggan.

Paket yang bisa dipesan diantaranya Seafood siram,  Fish & Friends, Seafood Spesial, Paket Seafood Siram, Pasta, Crab & The Gank, dan masih banyak lagi.

5. Roemah Kami

Rekomendasi tempat makan selanjutnya yaitu Roemah Kami yang berlokasi di Jl. Ario Kesuma Nomor 6, Talang Semut tepatnya di depan Masjid Taqwa.

BACA JUGA:5 Tempat Makan Enak dan Murah Meriah di Palembang, Budget Anak Kos

Tempat makan ini dinilai menjadi tempat alternatif santap siang maupun malam yang mulai beroperasi pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Selain itu tempat makan ini sangat nyaman, luas, dan bersih jadi sangat cocok untuk makan bersama keluarga atau rekan kerja.

Terlebih lagi tempat makan satu ini dilengkapi dengan mushola sehingga tidak susah mencari tempat beribadah.

Adapun jenis makanan yang dijual disini diantaranya ada sate ayam, pizza, seblak kuah merah, nasi goreng katsu, ayam saos Padang, hingga steak.

BACA JUGA:Ini Tempat Makan Pempek Paling Populer di Palembang

Nah itu dia 5 rekomendasi tempat makan dengan ragam jenis menu yang tersedia dan juga harga yang ditawarkan termasuk affordable. Selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: