Rekomendasi Cafe Ala-Ala Semi Ghibli di Palembang, Ini Tempatnya

Rekomendasi Cafe Ala-Ala Semi Ghibli di Palembang, Ini Tempatnya

Bonn Garden Cafe yang ada di Kota Palembang.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Salah satu cafe yang unik yang bisa dijadikan untuk berbagai aktivitas selain nongkrong ada di Palembang. Ya, cafe ini bernama Bonn Garden Cafe.

Bersantai ditaman dengan pohon yang rindang pastinya akan menciptakan kenyamanan tersendiri apalagi jika ditambah dengan menikmati sajian makanan dan minuman yang lezat dari Bon Garden Cafe Palembang.

Bon Garden Cafe ini berlokasi di Jalan Bambang Utoyo 1, Palembang dengan penuh kehijauan dijamin yang mampir pasti betah.

Konsep cafe satu ini dibuat ala-ala semi anime ghibli. Kenapa harus ghibli? Ini karena  cafe ini dekat dengan hal-hal berwarna hijau atau berwarna lembut dengan membawa suasana yang menenangkan yang mana istilah ghibli ini sudah pasti sudah tidak asing lagi di telinga pecinta anime.

BACA JUGA:Storia Cafe Palembang Jadi Tempat Nongkrong dengan View Sunset Tercantik, Ini Lokasinya

Sudah dipastikan jika mampir ke Bon Garden Cafe Palembang sudah pasti akan mendapatkan ketenangan dan juga adem yang pasti.

Selain itu juga pengunjung yang kesini tidak usah susah mencari spot foto karena semua tempat yang ada di Bon Garden Cafe Palembang bisa dijadikan spot foto menarik, eye catching banget deh.

Bon Garden Cafe Palembang juga memiliki taman yang sangat luas dan cocok untuk berbagai acara outdoor seperti piknik, foto grup ataupun prewedding.

Caffe di Palembang saat ini memang sudah sangat beragam dengan banyak konsep yang disugihkan dan Bon Garden Cafe ini bisa disebut sebagai cafe super comfy dan aesthetic disetiap sudutnya.

BACA JUGA:Cafe Danar 17 Hadir di Palembang, Menu Unsur Ekonomi Kerakyatan Pas Dikantong Pengunjung

Khusus hari Minggu biasanya akan ada live music session yang akan menemani pengunjung yang singgah di Bon Garden Cafe.

Untuk area indoornya dilengkapi berbagai aksesoris menarik dan cantik jadi dimanapun duduknya pasti akan mendapat spot terbaik.

Makanan disini juga terbilang bervariasi dan tentunya sesuai ekspektasi yang menyediakan beberapa menu mulai dari appetizer, maincourse (pasta dan nasigoreng), minuman (coffee dan non coffee) dan juga dessert.

Tempat yang sangat nyaman, unik dan bagus di Bon Garden Cafe Palembang ini tidak membuat harga dari menu melambung tinggi justru sebaliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: