Tiga Camat di OKU Timur Berganti, Pelantikan Jelang Tahun Baru Islam

Tiga Camat di OKU Timur Berganti, Pelantikan Jelang Tahun Baru Islam

Prosesi pelantikan para camat di wilayah Belitang OKU Timur dan para kepala sekolah, pengawas oleh Wabup OKU Timur Adi Nugraha Purna Yudha-baik.--

MARTAPURA, SUMEKS.CO – Dari ratusan ASN di lingkungan Pemkab OKU Timur yang ikut pelantikan, Selasa pagi, 18 Juli 2023 di Balai Rakyat ada tiga nama Camat baru.

Yakni, Hairil Ramli SE, Camat Belitang Jaya, Muhamad Nuh Hudawi SE MM, Belitang III, Abdul Alim SH MM, Camat Belitang Madang Raya.

Manusia (BKPSDM) melangsungkan pelantikan jabatan struktural eselon III (Administrator) dan eselon IV (Pengawas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Acara ini sekaligus pelantikan jabatan fungsional dan penugasan Pegawai Negeri Sipil sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Hunian Kurang Pencahayaan? Kanopi Kaca Sliding Otomatis Solusi Tepat Bikin Rumah Jadi Lebih Indah

Sebanyak 434 orang memadati Balai Rakyat Setda OKU Timur untuk mengikuti prosesi pengambilan sumpah jabatan.

Pelantikan yang dipimpin oleh Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH didampingi Kepala BKPSDM sekaligus Plh Sekda H Sutikman SPd MM.

Turut Hadir Asisten III Sutrisno SE MM, Kepala Dinas Kesehatan Ya'kub, SKM MM, Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Wakimin, SPd MM, Kepala Bappeda Litbang Marius Markus, SSTP, Plt Kepala Diskominfo Hj Sri Suhartati.

Kepala Disdagperin Amin Zen, SKM MM, Kepala Disporapar Basyuni, SP MM dan Staf Ahli Bupati. Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH mengatakan,

BACA JUGA:Bupati Enos Lantik Kades Zona III, Berikut Nama-namanya

"Saya mengajak kepada diri kita semua bagaimana kita menjalankan tugas dengan amanah dimanapun posisi kita. Kita harus selalu bersyukur, jangan pernah memandang rendah karunia Allah, apa yang diberikan oleh Allah tentu merupakan yang terbaik bagi diri kita", ujarnya.

Wabup Yudha juga mengutarakan, tugas manusia di dunia ini berbuat baik kepada orang lain.

“Tetapi tidak ada kewajiban setelah kita berbuat baik kepada orang lain maka orang itu harus berbuat baik kepada kita. Jangan berharap kepada manusia, namun berharap lah kepada Allah. Berharap lah balasan dari Allah, Agar kita tidak kecewa".

Wabup menginginkan para pejabat yang baru dilantik untuk selalu berpikir positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: