Bupati OKU Timur Sambut Kepulangan 438 Jamaah Haji Kloter 10 dengan Hangat dan Harapan

Bupati OKU Timur Sambut Kepulangan 438 Jamaah Haji Kloter 10 dengan Hangat dan Harapan

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT, melalui Asisten III Sutrisno SE MM, beserta jajaran menyambut kepulangan 438 jamaah haji di Lapangan KONI Belitang Jumat 05 Juli 2024, dini hari.--

OKU TIMUR, SUMEKS.COBupati OKU Timur Ir H Lanosin MT, melalui Asisten III Sutrisno SE MM, beserta jajaran menyambut kepulangan 438 jamaah haji di Lapangan KONI Belitang pada Jumat, 5 Juli 2024, dini hari.

Acara ini merupakan momen penting bagi para jamaah yang telah menyelesaikan ibadah haji, serta keluarga dan masyarakat yang menantikan kepulangan mereka.

Diketahui, kepulangan jemaah haji asal Kabupaten OKU Timur yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) PLM 10 Embarkasi Palembang (PLM) Tahun 1445 H telah tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada 4 Juli 2024 pukul 17.55 WIB.

Rombongan jamaah haji Kabupaten OKU Timur ini terbang menggunakan maskapai Saudi Airlines yang lepas landas dari Bandar Udara Medina Prince Mohammad bin Abdul Aziz pada tanggal 3 Juli 2024 pukul 22.00 waktu setempat.

BACA JUGA:Emak-emak Ini Berkaca-kaca Ikuti Sidang Praperadilan Pegi Setiawan, Senang Lihat Pengacara Belain Orang Susah

BACA JUGA:Kembangkan Usahamu! Peluang Emas bagi UMKM Ultra Mikro di Era Digital

Bupati OKU Timur, Ir. H. Lanosin, MT, melalui Asisten III Sutrisno, SE, MM, mengucapkan selamat datang kembali di Bumi Sebiduk Sehaluan kepada para jamaah haji.

"Selamat datang kembali di Bumi Sebiduk Sehaluan kepada seluruh jamaah yang telah menyempurnakan rukun islam dengan menjalankan ibadah haji, selamat berkumpul kembali dengan keluarga," ucap Sutrisno.

Bupati berharap, ibadah haji yang dijalankan oleh para jamaah diterima oleh Allah menjadi haji yang mabrur dan mampu menjadi contoh yang baik bagi lingkungan sekitarnya.

"Semoga para jemaah semua menjadi haji yang mabrur dan dapat menjaga kemabrurannya, iman dan taqwa semakin meningkat serta dapat bisa membimbing masyarakat untuk jauh lebih baik lagi," sambungnya.

BACA JUGA:Stefano Apuzzo Politisi Mantan Parlemen Italia Kibarkan Bendera Palestina di Balkon Gedung Dewan Italia

BACA JUGA:Mendorong Inovasi dan Pengembangan Teknologi, Kemenkumham Sumsel Serahkan 30 Sertifikat Paten di Unsri

Selain itu, Bupati juga menyampaikan duka mendalam kepada keluarga jemaah haji Kabupaten OKU Timur yang meninggal di tanah suci.

"Atas nama pribadi dan Pemkab, saya turut belasungkawa atas meninggalnya 2 jemaah haji kita. Mari kita do'akan bersama semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesbatan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: