Kalau Jodoh gak Kemana, Nih, Kaum Jomblo Dengerin Kata Ustadz Hanan Attaki

Kalau Jodoh gak Kemana, Nih, Kaum Jomblo Dengerin Kata Ustadz Hanan Attaki

Kalau jodoh gak kemana, ini kata ustadz Hanan Attaki untuk para jomblo.-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO- Mulai sekarang buat yang masih jomblo atau belum punya pasangan dan masih stres mikirin tentang jodoh mending stop dulu deh.

Dan jangan khawatir. Kalau jodoh gak kemana.

Nih dengerin kata Ustadz Hanan Attaki yang membagikan cerita soal isu yang sering terjadi dan melanda anak-anak muda masa kini yang galau memikirkan status jomblo dan perihal jodoh.

BACA JUGA:Mahasiswa KKN Desa Becirongengor Ketempelan Bocil Viral, Netizen Dibikin Ngakak, Jangan-jangan Itu Jodohnya!

Semua paham dan jelas sekali jodoh dalam Islam merupakan salah satu rencana Allah SWT yang sudah ditentukan bahkan sebelum manusia lahir kedunia bahkan sudah tertulis di Lauhul Mahfudz.

Hal ini tentu sangat masuk dalam konsep dan kepercayaan sebagian orang yang mengatakan bahwa jodoh tidak akan kemana.

Untuk itu buat para jomblo-jomblo diluar sana jangan buang waktu kalian memikirkan sesuatu yang sebenarnya sudah pasti ada.

Percayalah bahwa jodoh adalah cerminan diri jadi mulai sekarang fokuslah untuk memperbaiki diri supaya kelak bertemu dengan seseorang yang pantas.

Ustadz Hanan Attaki membagikan cerita soal isu yang sering terjadi dan melanda anak-anak muda masa kini yang galau memikirkan status jomblo dan perihal jodoh.

Dengan penuh keyakinan dirinya menyebut bahwa jodoh itu adalah hal yang pasti dan tidak perlu menjadi kekhawatiran terutama bagi anak-anak muda.

BACA JUGA:Para Jomblo Merapat, Ini Syarat Wajib Melamar Gadis Baduy yang Terkenal Spek Bidadari

“Jodoh itu pasti, sudah ada jadi gak ada istilah nanti aku kira-kira bisa nikah gak ya, udah pasti ada,” tegas Ustadz Hanan Attaki.

Dalam penjelasannya di salah satu kanal podcast di Youtube tersebut mneurutnya semua manusia yang diciptakan oleh Allah SWT itu diciptakan berpasang-pasangan.

“Semuanya Allah SWT ciptakan sepasang yang sudah ada di surat an-naba, jadi Allah SWT tidak hanya menciptakan kita tapi juga pasangan kita,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: