Bupati Enos Lantik Kades Zona III, Berikut Nama-namanya

Bupati Enos Lantik Kades Zona III, Berikut Nama-namanya

Bupati Enos Lantik Kades Zona III--

SUMEKS.CO - Kepala Desa di lingkungan Pemkab OKU Timur hasil pemilihan serentak beberapa waktu lalu mulai menggelar pelantikan.

Pelantikan terbagi beberapa zona, yakni zona I, II, III dan IV. Sebelumnya telah terlaksana pelantikan Kades Zona I dan II.

Dan Sekarang Berikut 7 Kepala Desa yang dilantik pada Zona III, M Syariful Anam Kades Trimorejo – SS III. Bambang Sairan Kades Rejo Mulyo - Belitang II, Tukimin Kades Purworejo - Belitang II.

Sutrisno Kades Kota Tanah - Semendawai Timur, Agus Irawan, ST Kades Burnai Mulia - Semendawai Timur. Najir Kades Melati Agung - Semendawai Timur, dan Sudaryono Kades Panca Tunggal - Belitang Mulia.

BACA JUGA:Alhamdulillah! OKU Timur Punya Pasar Sapi Mingguan

Pada Zona III ini ada 7 Kepala Desa dari 4 Kecamatan yang dilantik langsung oleh Bupati OKU Timur Ir H Lanosin, berlangsung di Desa Burnai Mulia, Kecamatan Semendawai Timur, Senin, 17 Juli 2023.

Diketahui sebelumnya telah dilangsungkan pelantikan Kepala Desa pada Zona 1 yang dipusatkan di Kecamatan Belitang Madang Raya serta Zona 2 yang dipusatkan di Kecamatan Semendawai Barat, yang meliputi masing-masing 7 Kepala Desa.

Bupati OKU Timur H Lanosin (Bang Enos) hadir didampingi Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr Sheila Noberta, SpA MKes, dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur Nur Inayah, SPd.

Turut Hadir Unsur Forkopimda dari Polres OKU Timur, Pengadilan Agama Martapura, Kodim 0403 OKU, Yon Armed, Anggota DPRD OKU Timur.

BACA JUGA:Desa Sri Bunga Dinobatkan sebagai Desa Bersih dan Terang, Bupati Beri Penghargaan

Hadir juga Asisten 3 Setda OKU Timur, Kepala OPD, Camat, Kapolsek, dan Ketua TP PKK Desa dari 8 Desa yang dilantik.

Acara diawali dengan Penyerahan Surat Keputusan Bupati OKU Timur Kepada Kepala Desa Terpilih yang dilantik, dilanjutkan dengan parade drumband Praja Pol PP menuju ke Lokasi Pelantikan, dan diakhiri dengan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati OKU Timur Bang Enos mengucapkan Terimakasih kepada seluruhnya pihak termasuk Forkopimda yang terlibat dalam pelaksanaan pemilihan pilkades berjalan dengan aman dan tertib sampai dengan masa pelantikan.

"Pemilihan kades merupakan demokrasi secara langsung yang akan menghasilkan pemimpin yang akan membawa segenap tujuan dari masyarakat, semoga para Kepala Desa yang baru dilantik benar-benar amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di pemerintahannya", ujar Bupati Enos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: