Peluang Bisnis, Usai Morezlimme Trending Topik, Kini Indo Kosmetika Cari Mitra di Daerah

Peluang Bisnis, Usai Morezlimme Trending Topik, Kini Indo Kosmetika Cari Mitra di Daerah

PT Indo Kosmetika Kita membuka program kemitraan dengan peminat usaha distribusi, agen hingga reseller di daerah untuk produk minuman kaya serat dan vitamin .-foto sumeks.co-

JAKARTA, SUMEKS.CO - PT Indo Kosmetika Kita membuka program kemitraan dengan peminat usaha distribusi, agen hingga reseller di daerah untuk produk minuman kaya serat dan vitamin yang baru-baru ini diluncurkan di Jakarta.

Sementara itu, launching produk minuman untuk menjaga Kesehatan sistem percernaan tersebut sempat trending topik dengan tagar merek produk Morezlimme selama 2 jam lebih.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Suku Himba, Mandi Asap 2 Kali Sehari Oleskan Lemak dan Oker Merah

Kesuksesan menjadi trending topik ini ditengah banyaknya gerakan trending topik berbagai kegiatan di Tanah Air.

“Semua orang berhak untuk sehat, mereka juga berhak menjalankan bisnis menjadi reseller, agen, maupun distributor kami. Strategi ini juga sekaligus menjadi salah satu cara kami menjangkau target pasar dan lebih dekat dengan konsumen,” kata CEO Indo Kosmetika Vivi Mar’i Zubedi dalam rilis yang diterima SUMEKS.CO.

Kata Vivi program kemitraan tersebut disiapkan kepada para pihak yang peduli Kesehatan pecernaan di seluruh penjuru di Indonesia.

Indo Kosmetika menawarkan program kemitraan diskon 35% untuk distributor, 25% untuk agen dan 15% untuk reseller dengan harga banderol IDR 159.000 per box isi sachet 10 sachet.

Dari sisi konsumsi, produk Morezlimme disebutkan akan bereaksi sekitar 7-8 jam setelah dikonsumsi dan tidak ada rasa sakit/mulas berlebihan ketika buang air besar (BAB).

Ritme BAB hanya terjadi secara natural seperti pada umumnya.

BACA JUGA:8 Jadwal Minum Air Putih yang Baik Untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Menambah Kecantikan Loh

Adapun target pasar Morezlimme, dia mengatakan adalah kelompok mahasiswa dan kaum urban yang peduli dengan kebutuhan asupan serat yang sangat dibutuhkan untuk memelihara sistem pencernaan.

 “Kalau sebelumnya ada kebiasaan mahasiswa dan para pekerja pemula yang dari sisi mengonsumsi makanan yang tidak aware dengan asupan serat dan vitamin, akibatnya mereka makan sembarangan. Dengan adanya produk ini, kita berharap dapat membantu mereka memelihara kesehatan pencernaan,” jelas Vivi.

Saat loncing produk Morezlimme terlihat sejumlah artis seperti Paula Verhoeven, Baim Wong, Fitri Salhuteru, Olla Ramlan, Dilla Bekti, Indra Bekti sebagai host.

Selebritas tersebut antusias menyambut baik produk tersebut yang kian meramaikan pasar produk makanan dan minuman kesehatan di Tanah Air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: