Mobil Pick Up Murah untuk Menunjang Bisnis Niaga, Harga Rp100 Jutaan Aja

Mobil Pick Up Murah untuk Menunjang Bisnis Niaga, Harga Rp100 Jutaan Aja

Pilihan mobil pick up yang cocok untuk usaha angkutan barang.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Mobil pick up atau yang lebih dikenal sebagai mobil bak terbuka merupakan sebuah kendaraan yang dapat digunakan untuk keperluan niaga.

Mobil pick up  berfungsi untuk mengangkut barang dari satu lokasi ke lokasi lainnya dengan jumlah yang cukup banyak, bahan daya angkut kendaraan ini hingga 1 ton.

Tingginya kebutuhan ekspedisi barang  membuat mobil berjenis pick up ini sangat dibutuhkan karena selain bisa membawa barang dalam jumlah besar, juga harga yang lebih nyaman daripada dibandingkan mobil konvensional atau sebuah truk.

Mobil pick up tetap eksis hingga kini demi menunjang kebutuhan berniaga. Saat ini telah banyak produsen otomotif berlomba-lomba untuk menghadirkan kendaraan berjenis ini.

BACA JUGA:Suzuki Carry Rajanya Pick Up, Bikin Wirausahawan Makin Semangat Kejar Cuan

Untuk pengguna yang sedang mencari mobil pick up dengan harga yang murah, yuk  simak rekomendasi  dari SUMEKS.CO yang telah disiapkan untuk kalian.

Suzuki Carry Pick Up

Suzuki Carry menghadirkan tampilan yang kokoh dengan bak yang lebar, memungkinkan pengangkutan barang menjadi lebih besar bahkan daya angkutnya mampu menahan hingga bobot 1 ton.

Selain daya angkut yang memukau, tampilan yang ditawarkan Suzuki Carry juga sangat memukau dengan seperti Grill dan bumper yang  dilapisi dengan warna hitam sehingga memberikan tampilan yang gagah.

BACA JUGA:Deretan Mobil Mewah Bekas Harga Merakyat : Ada Toyota, BMW, hingga Mercy

Beralih di interior, dashboard mobil ini terlihat unik dengan tiga kotak sejajar yang masing-masing memiliki fungsinya seperti sebagai speedometer, panel bahan bakar, hingga media play.

Harga mobil baru Suzuki Carry pick up ini berkisar mulai Rp164,5 juta hingga Rp173,5 juta.

Mitsubishi Colt L300

Mitsubishi Colt L300 menawarkan kesan yang tangguh pada eksteriornya, kesan ini terlihat bagian depan hingga bagian belakang mobil.

BACA JUGA:Tips Merawat Mobil Setelah Menempuh Perjalanan Jarak Jauh, Rem dan Oli Wajib Diperhatikan

Mitsubishi Colt L300 memiliki  bumper dan grill yang lebih besar dengan aksen krom. Kabin mobil juga talah ditinggikan sebesar 100 mm  dibandingkan model sebelumnya, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan meningkatkan visibilitas  pengendara.

Secara desain mobil pick up ini memberikan tampilan yang kokoh dengan bak yang luas, memungkinkan pengguna dapat mengangkut banyak barang, harga dari Mitsubishi  Colt L300 ini dibandrol mulai dari Rp217,15 juta hingga Rp222,15 juta.

Daihatsu Gran Max Pick Up

Tampilan Gran Max tergolong minim sejak pertama kali diluncurkan, mobil ini memiliki ukuran roda yang  besar dengan diameter 15 inci.

BACA JUGA:Toyota dan Suzuki Kolaborasi Kembangkan Mobil Listrik Kecil

Sebagai hasilnya, ground clearance Gran Max sangat tinggi sekitar 15 mm dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Semetara pada ukuran bak mobil sangat luas bahkan dapat  mengangkut barang dalam jumlah yang besar.

Gran Max dalam versi niaga juga telah dilengkapi dengan sistem kemudi Electronic Power Steering (EPS) yang  mengklaim membuat mobil ini menjadi lebih mudah untuk manuver dan tidak memerlukan  biaya perawatan lebih karena lebih riskan rusak.

Harga mobil Daihatsu Gran Max Pick Up baru dijual hanya Rp154,15 juta hingga termahal sekitar Rp193,35 juta.

DFSK Super Cab

BACA JUGA: Curi Perhatian Pecinta Otomotif, Suzuki Invicto Memiliki Desain Modis dan Teknologi Canggih

Jika mencari daya angkut besar DFSK Super Cab dapat menjadi pilihan dengan memiliki bak berukuran panjang 2.310 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 340 mm, hingga  mampu membawa bobot hingga 1.399 kilogram.

Mobil pick up ini dibekali dengan desain sasis  sembilan balok horizontal dan dua balok longitudinal, yang memungkinkan kekuatan dan stabilitas saat melewati medan jalanan terjal.

Beralih kebagian interior, DFSK Super Cab menyediakan ruang kabin yang nyaman dan luas dapat menampung hingga tiga penumpang di dalam kabin.
Di bagian kabin juga telah tersedia sebuah head unit, ruang penyimpanan terbuka, dan pengaturan AC dengan kenop putar sehingga nyaman saat digunakan.

Harga pick up DFSK Super Cab  mulai dari Rp124,99 juta hingga  Rp145 juta.

BACA JUGA:Suntik Matik Sejak 2021, Kini Suzuki Karimun Wagon R Bekas Diburu

Daihatsu Hi-Max

Daihatsu Hi-Max merupakan sebuah mobil pick up yang lebih berfokus pada fungsi daripada estetika. Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika interior dan eksterior yang dihadirkan tidak begitu menarik dan mewah.

Eksteriornya pun memiliki desain yang minimalis seperti grille dengan desain futuristik dan dua lampu halogen di bagian depan mobil

Selain memberikan tampilan yang simpel, dasbor mobil ini  dilengkapi dengan sistem audio yang cocok untuk mendengarkan musik atau memutar radio.

BACA JUGA:Suzuki Grand Vitara Miliki Garansi Baterai Hingga 160.000 Km, Bikin Petualangan Semakin Nyaman

Harga mobil Daihatsu Hi-Max   mulai dari Rp110 juta hingga Rp120 jutaan.

Itulah, pilihan mobil pick up dengan rate harga Rp100 jutaan yang dapat digunakan sebagai pengembang bisnis niaga, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: