Suzuki Grand Vitara Miliki Garansi Baterai Hingga 160.000 Km, Bikin Petualangan Semakin Nyaman

Suzuki Grand Vitara Miliki Garansi Baterai Hingga 160.000 Km, Bikin Petualangan Semakin Nyaman

Grand Vitara salah satu SUV andalan yang dimiliki Suzuki.--

SUMEKS.CO - Satu lagi produk andalan yang dimiliki Suzuki. Mobil satu ini memiliki keunggulan tersendiri dibanding kendaraan lainnya. Produk yang dimaksud adalah Suzuki Grand Vitara. 

Pada Suzuki Grand Vitara, tersemat baterai lithium-ION selama 8 tahun atau sepadan dengan 160.000 kilometer. Dengan garansi ini, dipastikan momen keliling Pulau Jawa akan terasa lebih aman dan nyaman. 

Dikutip SUMEKS.CO dari akun Instagram resmi @suzuki_id, bersama Suzuki Grand Vitara, pengguna bisa mencetak momen bahagia saat berpetualang menjelajahi kota-kota besar di Pulau Jawa. 

Untuk diketahui, Suzuki Grand Vitara kembali hadir dengan peningkatan memukau dan karakter yang tajam. Dilengkapi mesin yang efisien dengan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). 

Dengan Suzuki Grand Vitara, jelajahi setiap rintangan dengan beragam fitur terkini. Suzuki Grand Vitara merupakan komitmen Suzuki dalam menghadirkan SUV yang handal.

BACA JUGA:Tampilan Unik Suzuki Vanvan 200 Digandrungi Kawula Muda, Usung Gaya Retro dan Desain Klasik

Pada Suzuki Grand Vitara juga menghadirkan SUV dengan desain exterior yang lebih berkarakter, lebih kokoh, serta tampilan yang lebih tangguh. 

Suzuki Grand Vitara juga mengusung kesan SUV modern yang kuat dan maskulin, tingkatkan impresi dalam menjelajah berbagai rintangan liar yang jauh dari keterbatasan.

Untuk penampilan Suzuki Grand Vitara, hadir dengan tampilan yang premium dan istimewa. Semakin sempurna dengan beragam aksesori yang meningkatkan kesan eksklusif dan tangguh.

Suzuki Grand Vitara juga memiliki desain yang lebih kokoh dan tangguh, sehingga kehadiran SUV andalan ini untuk mendukung jiwa sporty anda di segala medan.

BACA JUGA:Mana yang Lebih Irit Suzuki Ignis Vs Suzuki S-Presso? Urban SUV Harga Dibawah Rp200 Juta 

Peningkatan performa dari segi dapur pacu, Suzuki Grand Vitara dilengkapi mesin 1.5 liter menghasilkan torsi besar dan optimal. 

Hadirnya Integrated Starter Generator (ISG), baterai Lithium-ION, dan fitur Engine Auto Stop maksimalkan efisiensi bahan bakar. 

Suzuki Grand Vitara memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, melalui teknologi pintar untuk hasilkan mesin yang lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: