Deretan Mobil Mewah Bekas Harga Merakyat : Ada Toyota, BMW, hingga Mercy

Deretan Mobil Mewah Bekas Harga Merakyat : Ada Toyota, BMW, hingga Mercy

Ilustrasi untuk berita mobil mewah bekas yang dibandrol dibawah Rp100 jutaan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COMobil mewah bekas berikut ini dijual dengan harga sangat merakyat, bahkan sangat rumah dikantong. 

Sebagian orang mungkin tidak percaya dengan harga yang ditawarkan mobil mewah bekas saat ini. Mengingat untuk versi barunya, hanya orang berduit saja yang bisa memiliki. 

Dirilis situs carmudi.do.id, harga mobil mewah bekas ada yang ditawarkan di bawah Rp100 jutaan, turun drastis dari harga barunya yang bisa mencapai ratusan juta. 

Berikut ini adalah 5 pilihan mobil mewah bekas dengan harga tidak sampai Rp100 juta yang bisa menjadi alternatif : 

BACA JUGA:Daftar Mobil Bekas Harga Rp 50 jutaan, Ada Suzuki Celerio Lho!

1. Toyota Camry

Toyota Camry adalah salah satu mobil sedan mewah yang cukup populer di tanah air. Varian standar Toyota Camry tahun produksi 2008, yakni Camrty tipe G, Q dan V dibanderol dengan harga Rp140 juta hingga Rp170 jutaan.

Wajar jika mobil mewah bekas dari Toyota ini sering kali dijumpai karena Camry telah dilengkapi dengan berbagai fitur mewah, seperti mesin 2.5 L yang bertenaga, interior yang nyaman, dan fitur keselamatan yang lengkap.

Toyota Camry ini sangat cocok digunakan untuk pengguna yang sedang mencari mobil mewah dengan harga yang terjangkau dan fitur lengkap.

BACA JUGA:Deretan Mobil Bekas Paling Rungkad dan Diburu di Indonesia, Toyota Innova masih Terbaik

2. Honda Accord

Mobil mewah bekas selanjutnya adalah Honda Accord, mobil ini menjadi salah satu sedan mewah yang populer di Indonesia setelah Toyota Camry.

Honda Accord bekas tahun produksi 2013 varian strandar yaitu Accord 2.4 VTi-L dibanderol dengan harga Rp255 juta. Harga ini terbilang cukup terjangkau untuk mobil mewah di kelasnya.

Kendaraan roda empat dari Honda ini menawarkan berbagai keunggulan seperti mesin 1.5L turbo, interior dan eksterior mewah, dan fitur keselamatan yang lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: