Lebih Trendy dan Modern, Tampilan Isuzu Panther Reborn 2023 Setara Mobil Mewah Kelas Dunia

Lebih Trendy dan Modern, Tampilan Isuzu Panther Reborn 2023 Setara Mobil Mewah Kelas Dunia

Isuzu Panther Reborn 2023.--

SUMEKS.CO - Isuzu bikin pesaing lainnya ketar-ketir setelah mengeluarkan produk terbarunya, Panther Reborn 2023 dengan tampilan interior dan eksterior yang lebih trendy dan modern setara mobil mewah.

Salah satu kendaraan bermesin diesel yang paling dikenal dan diminati masyarakat selama bertahun-tahun yakni, Isuzu Panther.

Ya, Isuzu Panther baru-baru ini memberikan gebrakan terbarunya dengan memproduksi kendaraan mewah yang memiliki fitur serba canggih dan jauh lebih unggul dibandingkan mobil lainnya.

Produk tersebut adalah Isuzu Panther Reborn 2023. Keluaran terbarunya itu, diyakini mampu menguasai pasar penjualan otomotif.

Betapa tidak, selain dikenal dengan Raja Diesel, Isuzu Panther Reborn 2023 ini mempunyai penampilan super mewah yang siap dijajal dengan produk lainnya.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 : Mobil dengan Banyak Keunggulan, Ini Spesifikasi dan Harga Hingga Simulasi Cicilan!

Selain warna yang lebih modern dan trendy, Isuzu Panther Reborn 2023 memiliki fitur interior dan eksterior yang tak kalah canggih dengan mobil mewah kelas dunia.

Meski penampilannya yang garang dan eksotis, Isuzu Panther Reborn 2023 ternyata memiliki harga yang bersahabat dengan masyarakat.

Tak ayal, jika Isuzu Panther Reborn 2023 dipercaya kembali menguasai jalanan dengan tampilan yang lebih nyentrik dan memukau di hati masyarakat.

Isuzu Panther Reborn 2023 juga memiliki type dan harga yang berbeda sesuai dengan jenis kendaraan.

BACA JUGA:4 Penyakit yang Harus Diperhatikan, Sebelum Beli Nissan X-Trail T30 Bekas

Adapun jenis dan harga Isuzu Panther Reborn 2023 yakni: 

- Isuzu Panther Smart: Rp. 286.600.000

- Isuzu Panther LV: Rp. 293.900.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: