KEREN! Dorong Bakat Penyanyi Dangdut ke Level Nasional, Kabupaten Muba Inisiasi Liga Dangdut Teladan 2023

KEREN! Dorong Bakat Penyanyi Dangdut ke Level Nasional, Kabupaten Muba Inisiasi Liga Dangdut Teladan 2023

Pj Bupati Apriyadi Mahmud buka secara langsung kompetisi Liga Dangdut Teladan 2023 di Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu.--

MUBA, SUMEKS.CO - Pecinta musik dangdut di Muba sangat banyak, bahkan tak jarang putra putri daerah asli Muba kerap kali mengikuti kompetisi di tingkat nasional. 

Oleh sebab itu, Kabupaten Muba menginisiasi kompetisi Liga Dangdut Teladan 2023 yang digelar di Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu, Selasa 17 Oktober 2023 dan dibuka secara langsung oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

"Kami bangga punya Kepala Daerah seperti pak Apriyadi yang sangat peka dan peduli terhadap potensi serta bakat anak muda di Muba," ungkap Ketua Panitia Liga Dangdut Teladan 2023, Taufik Hidayat SSos. 

Ia mengatakan, ada sebanyak 53 peserta yang berasal dari Desa-Desa di Muba yang mengikuti kompetisi Liga Dangdut Teladan 2023.

BACA JUGA:Usai Oknum LSM Diduga Peras Kepala Sekolah Ditangkap Polisi, Ini Kata Kadis Dikbud OKU Timur

"Peserta yang daftar sangat membludak, hanya saja peserta kita batasi dengan usia minimal dan maksimal," bebernya. 

Taufik mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang sangat mensupport kegiatan seni dan budaya di Muba.

"Terima kasih kepada pak Bupati Apriyadi, semoga talenta pedangdut di Muba semakin terlatih," ujarnya. 

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku kegiatan Liga Dangdut 2023 ini sangat positif dan sangat mengasah bakat talenta muda di Muba. 

BACA JUGA: Mitos atau Fakta, Mengkonsumsi Lebih dari 1 Telur Sehari Bisa Menaikkan Kadar Kolesterol? Ini Penjelasannya

"Nanti sang juara di Liga Dangdut Teladan 2023 ini akan kita dorong untuk ikut serta di kontes dangdut level nasional," ungkap dia. 

Apriyadi menambahkan, Liga Dangdut merupakan kompetisi yang baik serta mendorong anak muda di Muba untuk selalu berkegiatan positif. 

"Kita berharap akan ada nantinya pedangdut asal Muba yang go nasional mengharumkan nama Muba," harap Apriyadi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: