Punya Lahan Kecil Tapi Mau Bikin Taman? Ini 10 Rekomendasi Taman Modern Minimalis, Rumah Auto Adem

Punya Lahan Kecil Tapi Mau Bikin Taman? Ini 10 Rekomendasi Taman Modern Minimalis, Rumah Auto Adem

Taman rumah modern minimalis di lahan yang sempit.--

BACA JUGA:5 Desain Rumah Ukuran 7x9 yang Paling Banyak Diminati, Bentuknya Dijamin Bikin Betah dan Nyaman

Tidak memiliki space lahan yang cukup diluar rumah? Tenang, pemilik rumah bisa memanfaatkan bagian tertentu di dalam rumah untuk membuat taman impian.

Menciptakan ruang hijau di bagian dalam rumah merupakan ide yang cukup menarik dan mempercantik tampilan rumah. Pemilik rumah bisa membuatnya dengan semi outdoor. 

Yakni, dengan taman yang diberi bagian terbuka. Pemilik rumah juga bisa menambahkan ruang santai di samping taman, agar tampilannya semakin ciamik. 

Penggunaan aksen kayu pada dinding atau ornamen lainnya juga dapat menambah kesan nyaman dan estetik pada taman rumah tersebut. 

BACA JUGA:Rahasia Merawat AC dengan Baik, 10 Tips Agar Tetap Awet dan Nyaman di Rumah atau Kantor

7. Taman Minimalis Modern dengan Nuansa Tropis

Model taman tropis ini cukup digemari untuk diterapkan di rumah dan juga vila atau tempat staycation. Taman tropis ini umumnya terlihat rindang, karena ada beraneka ragam tanaman.

Tanaman yang bisa diaplikasikan di model taman konsep tropis ini, yakni, mulai dari pohon, tanaman hias hingga rumput. Tanaman ini ditata menjadi satu, sehingga membentuk rerimbunan ala hutan hujan tropis. 

8. Taman Minimalis Modern dengan Tanaman Pot

BACA JUGA:Takut Tertusuk, Ini 5 Jenis Kaktus yang Tidak Berduri, Cocok untuk Dalam Rumah

Jika pemilik rumah tidak memiliki media tanam di rumah, pemilik rumah juga dapat menggunakan pot yang menambah kesan indah pada taman.  

Tanaman hias yang cocok digunakan di pot terutama pada tanaman topiary yang dibentuk bulat menambah tampilan lucu pada taman. 

Selain itu, dengan menggunakan pot, pemilik rumah juga dapat mengubah-ubah posisi tanaman sesuai dengan keinginan pemilik rumahnya sendiri. 

9. Taman Minimalis Modern Space Samping Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: