Yuk Kenali Vertical Garden dan Manfaatnya, Taman Modern Jadi Aestetic

 Yuk Kenali Vertical Garden dan Manfaatnya, Taman Modern Jadi Aestetic

Vertical garden menjadi solusi bagi pemilik hunian dengan lahan terbatas untuk membuat taman.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Tanaman hias di rumah dapat memberikan suasana nyaman dan asri, juga berfungsi sebagai penjernih udara dan dapat melepaskan oksigen. 

Menjadi masalah jika halaman rumah terbatas. tentu akan kesulitan untuk membuat taman. Namun, sekarang bisa dengan membuat vertical garden

Dimana tanaman akan disusun dalam formasi Vertical, sehingga tidak membutuhkan area yang luas. Biasanya tanaman akan merambat di dinding. 

Vertical Garden merupakan teknik taman yang dibuat pada lahan vertikal atau yang tegak lurus. Biasanya Vertical Garden ini merupakan teknik jika memilki lahan rumah yang terbatas. 

BACA JUGA:7 Ide Desain Taman Pekarangan Rumah Minimalis, Indahnya Bagai di Surga

Selain itu vertical garden juga dapat dijadikan sarana ruang hijau yang yang pastinya memiliki manfaat untuk keasrian dan kenyaman rumah. 

Nah dengan model vertical garden ini masih dapat memberikan suasana terasa lebih sejuk dan melepaskan oksigen. 

Vertical garden dapat juga meningkatkan nilai estetika atau keindahan tersendiri di rumah. Yuk simak apa saja manfaat dari vertical garden ini : 

1. Sirkulasi Udara Lebih Baik

BACA JUGA: 6 Inspirasi Desain Taman Kecil Depan Rumah di Lahan Sempit, Bisa Cantik dan Ciamik

Penempatan tanaman secara vertical dapat memberikan tanaman terkena lebih sirkulasi udara yang baik. Dan hal ini dapat membantu memberikan tanaman yang akan terhindar dari masalah jamur dan penyakit. 

Tanaman secara vertical garden juga tanaman nya akan tumbuh lebih subur dan tetap segar hal ini dikarenakan perawatannya cukup mudah dan praktis. 

2. Terlihat Lebih Modern dan Menawan

Menanam tanamana hias secara taman vertical garden akan terlihat menarik perhatian hal ini dikarena kan cara penempatannya yang unik dan disusun dengan rapi. Sehingga terlihat lebih modern dan menawan jika dipandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: